contact-agen-bola

|Sunday, September 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Debut Pertama Pirlo di MLS Dengan Sebuah Kemenangan dan Keriangan 

pirlo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Andrea Pirlo melakukan debut pertamanya bermain di MLS bersama dengan New York City. Bersama New York City berhasil menang dari Orlando City yang juga diperkuat oleh Kaka dengan skor akhir 5-3. Laga pertama Pirlo sebagai pemain New York City FC terjadi di Yankee Stadium, Minggu (26/7/2015) waktu setempat. Mantan pemain AC Milan dan Juventus itu bermain sebagai pemain pengganti yang masuk ke lapangan di menit 56.

Pirlo mendapat banyak sambutan meriah dari 32.041 penonton yang datang untuk menyaksikan langsung pertandingan. Fans NYCFC sudah tidak sabaran untuk bisa melihat penampilan idola baru mereka, di beberapa kesempatan para fans dalam laga dengan kompak meneriakkan “We want Pirlo!”.

Tidak lama setelah dia masuk ke lapangan dia juga mendapatkan sambutan selamat datang dari Kaka, yang mana dia sudah terlebih dahulu berada di lapangan. Laga ini seperti sebuah reuni bagi mereka berdua setelah pernah bersama-sama meraih sukses di AC Milan pada musim 2003 sampai dengan 2009.

Pirlo yang diturunkan setelah New York City FC menang dengan skor 2-1. Gelandang yang memiliki gelar scudetto sebanyak enam ini tidak berhasil mencetak sampai laga berakhir, laga ini berakhir dengan kemenangan New York City FC dengan skor 5-3.

“Saya sangat gembira dengan debut ini dan sangat antusias dengan kemenangan yang didapat. Kondisinya tidak bisa lebih baik lagi dari ini. Sangat emosional saat saya masuk ke dalam lapangan, meski cuaca panas saya merasa oke dan kemenangan yang diraih membuatnya terasa lebih baik,” sahut Pirlo usai pertandingan.

“Saya baru berlatih selama tiga hari, jadi saya harus lebih dekat lagi dengan seluruh rekan-rekan saya sehingga kami bisa bermain bersama. Kami (Pirlo dan Villa) merasa menyatu di latihan, kami bermain sangat baik bersama. Kami akan menjalani periode yang hebat di sini,” lanjut Pirlo di Dailymail.

Sports Ilustrated mengatakan laga duel antar NYCFC dengan Orlando City merupakan laga pertama di MLS yang diperkuat oleh tiga juara dunia dalam satu lapangan. Selain ada Kaka dan Pirlo, ada juga David Villa di lapangan setelah dia berhasil mencetak dua gol untuk kemenangan NYCFC.

Related posts: