contact-agen-bola

|Wednesday, August 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Deco Menilai Tidak Ada Tim Favorit Di Laga El Clasico 

el clasico

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Deco sebagai mantan pemain dari Barcelona jelas sangat mengetahui bagaimana rasanya bermain di laga panas El Clasico. Deco menilai tidak ada tim yang menjadi favorit dalam laga terpanas di La Liga ini.

El Clasico sudah memasuki jilid yang ke-232 pada akhir pekan nanti ketika Barcelona menjamu rival abadinya Real Madrid di Camp Nou pada hari Sabtu (3/2/2016) malam WIB. Melihat dari performa kedua tim dalam beberapa laga terakhir, memang Madrid lebih diunggulkna dibandingkan dengan Barcelona yang bermain di depan pendukungnya sendiri.

Real Madrid sedang dalam laju positif dengan mencatatkan lima kemenangan beruntun, bahkan mereka hanya gagal satu kali menang dalam 10 laga terakhir mereka. Sementara itu Barcelona hanya meraih dua kemenangan dalam lima laga terakhirnya, bahkan jika dalam 10 laga terakhir Barcelona menelan dua kali kekalahan.

Namun bagi Deco yang sempat bermain bersama Barcelona selama empat musim percaya laga El Clasico selalu tidak ada tim yang menjadi favorit nyata.

“Saya rasa itu adalah laga sepakbola terbesar sepanjang masa. Itulah kenapa mata seluruh dunia ada padanya. Bagi saya, ini merupakan pertandingan sepakbola terbaik di dunia,” katanya kepada Omnisport.

“Di El Clascico tak ada favorit. Karena laganya tergantung pada bagaimana keadaan tim. Di El Clasico segalanya bisa terjadi. Saya tak melihat favorit, keduanya adalah tim bagus,” imbuh pria kelahiran Brasil ini seperti dikutip Soccerway.

Deco juga masih ingat ketika El CLasico terakhirnya bersama Barcelona dimana kala itu Barca mengalahkan Real Madrid 3-0 dan juga sebagai awal dominasi klub Catalan itu atas klub Ibukota Spanyol.

Pertama kali kami memainkan El Clascio di Barcelona, kami menang 3-0 (November 2004). Bagi kami itu adalah perubahan abad ini, dan pada akhirnya adalah akhir dari dominasi Real Madrid,” sambung eks pemain tim nasional Portugal ini.

“Kami menang 3-0 di kandang dan itu merupakan kemenangan yang penting. Masa kami di sepakbola sudah berlalu, kami menikmatinya, dan sekarang kami harus menikmati menyaksikan para pemain lain,” demikian pemenang dua gelar Liga Spanyol dan satu trofi Liga Champions bersama Barca ini.

Related posts:

Leave a Response