contact-agen-bola

|Thursday, March 7, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dejan vs Djanur Terus Memanas, Saling Balas Kritikan Terus Berlanjut 

Dejan Antonic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

BANDUNG – Faktanya adalah, Persib Bandung selama dua musim terakhir minim memberikan kepercayaan pada pemain mudanya untuk merumput bersama Maung Bandung di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI).

Sigit Hermawan yang kini pindah ke PSGC, Sigit Hermawan, M Agung Pribadi, Rudiyana, Shahar Ginanjar, M Deden Natsir, mereka minim jam terbang di Persib.

Itu maksud dari pesan yang disampaikan pelatih PBR Dejan Antonic, terkait kritikannya tentang pelatih Persib Djadjang Nurdjaman yang belum mencetak pemain muda berkualitas.

“Saya cuma ingin bilang PBR banyak pemain muda dan mereka banyak main di PBR, beda dengan di Persib,” kata Dejan di Lembang, Kamis (29/1).

Ia mencontohkan Dias Angga Putera yang hengkang ke Persib, Wildansyah ke Sriwijaya FC, David Laly, Wawan Febrianto, Kim Kurniawan, Iman Fathurahman. Sebelum di PBR, mereka bukan siapa-siapa. Bahkan Wildansyah saja, di Persisam, karirnya hampir terhenti karena dia lebih sering dibangku cadangkan.

“Dias dan Wildan dibuang sebelumnya. Bahkan mereka sempat di Persib U21. Tapi musim lalu di PBR, mereka dan pemain lainnya bisa bangkit dan menjadi incaran klub-klub Liga Super Indonesia (LSI)” ujar Dejan.
Lantas ia kemudian mempertanyakan kenapa para pemain yang ia sebutkan tidak bersinar sebelum di PBR.

“Karena mereka tidak dipercaya. Tapi saya percaya mereka dan saya percaya di dunia ini, tanpa ada pemain muda, klub tidak akan maju,” ujar Dejan.

Meski begitu, ia menaruh hormat pada Djanur yang telah membawa Persib juara musim lalu. “Tapi saya hormat sama dia,” katanya.