contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Del Bosque Belum Tentukan Pengganti Victor Valdes 

Victor Valdes image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Victor Valdes harus melupakan mimpi terbang bersama skuad Spanyol ke Brasil. Meski begitu pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque belum membahas mengenai siapa pemain yang akan menggantikan posisi Valdes di skuadnya.

Diberitakan sebelumnya, Valdes mengalami cedera luttut ketika Blaugrana meraih kemenangan atas Celta Vigo. Kiper jebolan akademi La Massia tersebut dinyatakan absen hingga Piala Dunia 2014.

Sejauh ini, ada dua kandidat yang dijagokan untuk menempati posisi yang ditinggalkan oleh Valdes. Mereka adalah kiper Manchester United, David De Gea dan kiper Real Madrid, Diego Lopez. Del Bosque rupanya belum mau membicarakan hal ini.

“Sekarang saya tidak mau membicarakan mengenai pengganti Valdes. Sekarang saatnya untuk meratapi cedera yang dialaminya,” demikian pernyataannya, kepada El Primer Toque.

Cedera tersebut membuat karier Valdes bersama Barca berakhir lebih cepat. Pasalnya, kiper 32 tahun tersebut sudah memutuskan untuk meninggalkan Nou Camp pada akhir musim ini, setelah kontraknya berakhir Juni. Artinya, laga melawan Celta menjadi pertandingan terakhirnya bersam Blaugrana.

Valdes benar-benar menghabiskan kariernya Barcelona. Setelah promosi dari akademi sepakbola La Massia, dia melakukan debut di musim 2002 daj sejak saat itu, menjadi bagian utama skuad Blaugrana.

Valdes turut berjasa dengan meraih tiga gelar Liga Champions dan juga enam gelar La Liga.

Related posts: