contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Del Bosque Hanya Akan Bawa Pemain Fit Ke Euro 2016 Prancis 

Vicente del Bosque

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Vicente Del Bosque pelatih dari timnas Spanyol sudah menegaskan kalau dirinya hanya akan membawa pemain yang memang fit 100% ke Piala Euro 2016 nanti. Itulah alasan mengapa begitu banyak pemain bintang dicoret dari daftar skuat Timnas Spanyol.

Del Bosque yang baru saja mengumumkan skuat sementara untuk Spanyol yang akan dibawah Ke Prancis musim panas ini. Dari 27 nama tersebut tidak ada nama-nama pemain seperti Diego Costa, Juan Mata, Santi Cazorla, dan Paco Alcacer.

Kecuali Cazorla yang memang sudah absen selama lima bulan terakhir ini akibat mengalami cedera lutut. Sedangkan Costa, Mata dan Alcacer masih ada peluang untuk ikut ke Prancis.

Namun Del Bosque sendiri memiliki penilaian berbeda dimana menurutnya ketiga pemain itu masih belum dalam kondisi yang fit sehingga dirinya harus menepikan mereka.

“Kami mengevaluasi seluruh situasi. Pada prinsipnya kami tidak ingin menggantungkan harapan pada pemain yang tidak dalam kondisi terbaik. Ada dua pemain memang yang cedera, yakni Lucas Vazquez dan David Silva,” ujar Del Bosque di situs resmi tim Spanyol.

“Satu-satunya yang saya ajak bicara adalah Sergio Asenjo, untuk mengetahui kondisi fisiknya. Dia bilang dia sangat bahagia, ada di dalam daftar tunggu merupakan sebuah hadiah. Saya sedikit kecewa, sedih, bagi mereka yang sebenarnya pantas masuk tapi akhirnya tidak ada,” sambungnya.

“Jika kami memanggil Santi Cazorla dan Alcacer, kami harus mencoret dua nama lain. Mereka sudah berusaha keras untuk ada di sini. Cazorla sudah absen lima bulan tapi kami pikir ini bukan keputusan terbaik. Ketika kami memanggilnya usai periode yang intens, kami memang mempercayainya. Kami mencari pemain yang dalam kondisi terbaiknya.”

“Menyakitkan harus mencoret Mario Gaspar dan Mata, tapi kami harus membuat keputusan ini. Ketika kami ragu, kami berpikir cari yang paling praktis saja.”

“Setiap skuat itu punya kerumitan dan kesulitan sendiri. Saya sudah sering dalam situasi seperti ini dan saya tahu rasanya tidak dibawah. Saya selalu memikirkan itu ketika membentuk sebuah skuat,” tutupnya.

Spanyol akan melakoni laga ujicoba sebelum akhirnya menyusutkan jumlah skuad yang akan dibawa ke Prancis menjadi 23 pemain.

Leave a Response