contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Del Bosque Kecewa Dengan Hasil Dua Laga Persahabatan SPanyol 

del-bosque

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dua laga ujicoba persahabatan timnas Spanyol berakhir dengan hasil yang kurang memuaskan. Vicente Del Bosque sang pelatih juga mengaku merasa kecewa dengan performa pasukannya. Ketika berhadapan dengan Rumania di Cluj Arena, Senin (28/3/2016) dinihari WIB, Spanyol hanya mampu bermain imbang tanpa gol 0-0.

Tercatat Spanyol membuat percobaan lebih sedikit dibandingkan dengan tim tuan rumah dengan hanya mendapatkan sembilan peluang dan empat yang berhasil on target.

Sementara itu tim tuan rumah Romania dengan hanya 27 persen penguasaan bola malah lebih banyak membuat peluang dengan 19 kali percobaan dan dua yang berhasil mengarah ke gawang.

Dengan hasil tersebut, Spanyol tercatat hanya mampu bermain imbang dalam dua laga terakhir mereka secara beruntun pada laga ujicoba akhir Maret ini. Sebelumnya Spanyol juga hanya mampu bermain imbang 1-1 ketika menghadapai Italia.

“Kami jelas tidak puas dengan bagaimana dua pertandingan berjalan. Kami menunjukkan kinerja yang bagus, tapi masih kurang melakukan penetrasi terutama dari sayap,” kata Del Bosque di Marca.

“Romania bermain sangat bagus dan tak membiarkan kami bermain dengan cara bermain kami.”

“Secara umum, kami kurang melakukan penetrasi,” tegas pelatih yang pernah menangani Real Madrid itu.

Leave a Response