contact-agen-bola

|Wednesday, May 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Del Bosque Mengingatkan Morata Harus Lebih Banyak Bermain 

morata

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Vicente Del Bosque pelatih dari tim nasional Spanyol mengingatkan kembali untuk Alvaro Morata supaya lebih banyak mendapatkan jatah bermain. Hal tersebut untuk menjaga peluangnya tetap dipanggil bersama timnas Spanyol ke Piala Euro 2016 PRancis. Bersama Juventus di Serie A musim ini, Morata masih kalah bersaing dengan Paulo Dybala. Dia sejauh ini baru tampil sebanyak 19 kali. Dengan delapan kali bermain sebagai pemain starter dan 11 laga lainnya masuk sebagai pemain pengganti.

Terakhir kali Morata bermain selama 90 menit ketika Juventus melawan Torino dalam ajang Coppa Italia Desember lalu.

Sedikitnya jatah bermain Morata sepertinya mendapatkan perhatian dari sang pelatih dari tim nasional Spanyol, Vicente Del Bosque.

“Dia bermain, berpartisipasi dalam nyaris sebuah pertandingan untuk Juventus, meski tak banyak mendapatkan menit bermain,” kata Del Bosque di Football Italia.

“Tak sebanyak tahun lalu. Bisakah itu berpengaruh padanya? Ya tentu saja. Kami harus melihat ke kompetisi, pemain yang kami punyai, dan tidak telau melihat ke depan, tapi masa depan dalam jangka waktu yang dekat, yang mana di bulan Juni,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response