contact-agen-bola

|Friday, February 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Del Bosque Menilai Tidak Mudah Bagi De Gea Menyamai Prestasi Dari Casillas 

de-gea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

David De Gea yang memiliki segala kualitas untuk bisa dicalonkan sebagai penerus dari Iker Casillas. Namun De Gea harus melalui jalan panjang karena tidak mudah untuk menyamai prestasi yang sudah dibuat oleh Casillas. De Gea yang sudah dirumorkan akan menjadi calon pengganti Casillas di posisi kiper utama Spanyol. Namun tidak hanya itu De Gea bahkan sempat akan menjadi penerus dari Casillas di Real madrid musim panas lalu jika saja proses transfer kepindahannya dari MU ke Madrid berhasil dan tidak terjadi masalah dalam keterlambatan pengiriman dokumen.

Casillas sendiri memang penampilannya mulai menurun drastis dalam 2-3 tahun belakangan ini, yang ditandai juga dengan buruknya performa ketika timnas Spanyol disingkirkan dalam fase Grup Piala Dunia 2014 lalu.

Wajar saja publik kini mulai berharap De Gea bisa dimainkan sebagai kiper utama La Furia Roja dan bukan lagi Casillas. Vicente Del Bosque sebagai pelatih dari timnas Matador juga tahu akan kemauan dari para fans dan juga menyadari kualitas dari De Gea.

Meskipun kiper utama Manchester United sudah memiliki kualitas yang bagus namun dia masih harus belajar banyak untuk bisa menyamai Casillas, yang setidaknya sudah hampir dua dekade lamanya menjadi salah satu kiper terbaik dunia dengan segala pencapaian yang sudah diraih oleh Casillas dalam klub maupun timnas.

“Tentu saja dia punya kemampuan untuk menyamainya (Casillas). Kadang kita lupa bahwa dia sudah 4-5 musim berada di Manchester United. Dan jika Anda lihat kiper-kiper lainnya dari MU, maka itu adalah sebuah bisnis yang bagus (De Gea),” ujar Del Bosque kepada agenbola.net.

“Penjaga gawang di klub ini adalah Schmeichel, Van der Sar, dan Barthez: tiga kiper hebat. Lalu datanglah anak muda ini, dan perlahan-lahan mampu menancapkan kukunya di sana,” sambungnya.

Tapi lihat, sangat sulit untuk menyamai apa yang sudah Iker lakukan, dalam hal kualitas serta kuantitas,” tutupnya.

Related posts:

Leave a Response