contact-agen-bola

|Friday, February 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Del Bosque Yakin Spanyol Akan Kembali Bisa Mendominasi 

spanyol

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Spanyol memang terlihat dominasinya di kancah Internasional sudah berakhir setelah menelan kegagalan dalam dua turnamen besar terakhir ini. Namun Spanyol tetap diyakini akan kembali lagi bisa mendominasi dan mengulangi kesuksesan mereka.

Ajang Euro 2008 lalu merupakan momentum Spanyol kembali menjadi raja di ajang Internasional. Setelah berhasil bersama Luis Aragones, Del Bosque menjadi penerus tongkat kepelatihan untuk timnas Spanyol.

Del Bosque kemudian kembali berhasil meraih kesuksesan ketika mempersembahkan Trofi Piala Dunia 2010 dan juga Piala Erop 2012.

Namun era keemasan dari sebuah tim pasti bisa berakhir terbukti di Piala Dunia 2014 lalu menjadi awal jatuhnya dominasi Spanyol. Spanyol bahkan tersingkir di babak fase grup dan dinilai performa mereka sudah menurun.

Puncaknya adalah kembali terjadi di ajang Euro 2016 Prancis bulan lalu dimana Spanyol dikalahkan oleh Italia ketika di babak 16 besar. Kekalahan dari italia itu juga menjadi pertanda berakhirnya era Del Bosque bersama dengan La Furia ROja.

Spanyol saat ini sedang mencari pelatih baru untuk bisa kembali membangkitkan generasi baru di timnas Spanyol. Generasi baru tentu memiliki tugas berat untuk bisa mengembalikan kejayaan Spanyol di mata Dunia.

Walaupun begiau, Del Bosque tetap yakin kalau Spanyol akan bangkit dan kembali bisa mendomainasi lagi walaupun hal tersebut tidak akan mudah untuk diwujudkan.

“Kenapa tidak (Spanyol mendominasi lagi)? Sekarang saya, tanpa mengurangi rasa hormat kepada tim-tim lain, saya melihat tim saat ini, terlepas dari hasil di prancis, sebagai tim mereka bisa memenangi segalanya. Itu bukan berarti mereka akan memenanginya, tapi mereka bisa melakukannya,” tutur Del Bosque di Football Espana.

Related posts:

Leave a Response