contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Del Piero Menilai Peran Dybala Di Juventus Sudah Menjadi Pembeda 

Dybala

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Paulo Dybala memperlihatkan penampilan yang impersif bersma dengan Juventus di awal musim 2017/2018 ini. Alessandro Del Piero legenda dari Juventus menilai kalau Dybala mampu menjadi pembeda untuk Juventus.

Musim ini sudah ada 10 gol yang dicetak oleh Dybala Untuk Juventus dalam tujuh laga di ajang Serie A. Bahkan Dybala sudah mencatatkan dua kali hat-trick yaitu ketika laga Juventus berhadapan dengan Genoa dan Sassuolo.

Del Piero sendiri sangat memuji penampilan yang diperlihatkan Dybala di musim ini. Bahkan dirinya mengatakan Dybala sudah mampu menaikkan level permainannya.

“Dia menaikkan level lebih tinggi lagi di awal musim ini, dia melakukan hal-hal yang menarik. Saya tak hanya bilang mengenai gol. Saya berbicara mengenai bagaimana dia bisa menjadi penentu pertandingan saat dia mulai panas. Dia juga mempunyai kualitas moral yang langka,” kata Del Piero di Football Italia.

Del Piero juga berharap Dybala bisa mengikuti jejaknya dengan memberikan kontribusi bersama Juventus. Del Piero pernah meraih delapan gelar Scudetto termasuk juga dua yang dianulir karena kasus Calciopoli bersama dengan Juventus.

“Saya berharap dia bisa menemukan apa yang saya lakukan di Turin, karena tak ada seorang pun yang bisa masuk ke hati para pendukung klub seperti dia,” dia menambahkan.

Related posts:

Leave a Response