contact-agen-bola

|Friday, November 30, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dele Alli Harus Diperlakukan Dengan Hati-Hati 

Dele Alli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dele Alli merupakan salah satu pemain muda Inggris yang paling bersinar dan memiliki potensi besar di musim ini. Dengan usianya yang juga masih terbilang muda, Alli jelas harus diperlakukan dengan sangat hati-hati supaya bisa mencapai performa dan potensi terbaiknya. Memang setahun lalu tidak banyak yang mengatahui siapa sebenarnya Alli. Hal itu wajar saja karena dia masih bermain di kompetisi League One (divisi tiga) bersama klub Milton Keynes Dons.

Sejak bergabung dengan Tottenham Hotspur di musim panas ini, performa dari Alli langsung bersinar dan naik drastis. Mauricio Pochettino manajer dari Tottenham Hotspur memberikan kepercayaan kepada pemain gelandang tengah muda 19 tahun itu untuk bisa tampil reguler di tim utama Tottenham Hotspur.

Walaupun memang usianya masih terbilang cukup muda dan masih belum memiliki banyak pengalaman bermain di tingkat level tertinggi, Alli sendiri tidak merasa canggung. Dia berhasil membayar kepercayan yang diberikan oleh Pochettino dengan memperlihatkan performa yang fantastis. Setidaknya dalam 42 laga bersama Tottenham Hotspur di musim ini, Alli sudah berhasil mencetak tujuh gol dan juga 11 assist.

Dengan penampilan gemilang dari Alli itu, dirinya juga dipanggil untuk memperkuat timnas Inggris. Debut pertamanya bersama timnas Inggris pada 9 Oktober 2015 lalu ketika Inggris melawan Estonia.

Sejauh ini Alli sudah tampil sebanyak 6 laga bersam timnas Inggris. James Milner sendiri menilai kalau Alli masih jauh dari potensi terbaik yang bisa dicapainya. Namun supaya dirinya bisa mencapai puncak performanya, Alli harus benar-benar ditangani dengan baik. Dengan usianya yang masih muda dirinya harus bisa dijauhkan dari tekanan.

“Kami ingin berhati-hati sekarang dan memastikan kami tidak memberinya terlalu banyak tekanan. Kami ingin membebaskan dia dari tekanan dan membiarkan dia bermain tanpa khawatir soal itu, khawatir soal sepakbola, dan terus meningkat karena dia masih muda,” ucap Milner seperti dikutip Sky Sports.

“Dia bisa 10 kali lebih baik dan dia akan begitu. Dia punya sikap yang bagus, akan terus bekerja keras, dan terus membaik. Namun, kami harus menjauhkan dia dari sorotan dan membiarkan dia berkembang dan meningkat. Kita sudah melihat betapa bagusnya dia dan saya yakin dia akan terus membaik,” tambahnya.

Menurut Milner sendiri, Alli saat ini sudah berada di tangan yang tepat. Dia juga yakin Pochettino akan bisa mengeluarkan performa terbaik dari Alli.

“Manajer di sana terlihat brilian dan dia akan menjadi salah satu orang yang paling berpengaruh untuknya,” kata Milner.

Milner sendiri kemungkinan besar akan berhadapan dengan Alli dalam laga Liverpool kontrak Tottenham di Anfield di akhir pekan ini dalam laga lanjutan Premier League.

Leave a Response