contact-agen-bola

|Friday, September 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Demba Ba Mulai Betah di Chelsea 

demba ba image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Penyerang Chelsea, Demba Ba mulai merasa betah di Stamford Bridge lantaran kembali mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih Jose Mourinho. Kini pemain asal Senegal itu berharap mendapat tempat di posisi utama di lini depan The Blues.

Musim ini memang menjadi musim yang berat bagi Demba Ba. Pasalnya, pemain berkepala pelontos itu minim mendapatkan kesempatan tampil secara regular. Mourinho lebih memilih menurunkan Fernando Torres atau Samuel Eto’o ketimbang Demba Ba.

Alhasil mantan pemain Newcastle United itu lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan ketimbang tampil menjadi starter. Tercatat, hingga sampai saat ini dia hanya tampil di 28 di seluruh kompetisi. Minimnya kesempatan tampil membuat Demba Ba sempat berencana meninggalkan Chelsea pada akhir musim nanti.

Namun, pemain bernomer punggung 19 itu nampaknya bakal mengurungkan niatnya untuk angkat kaki dari Stamford Bridge. Pasalnya, ia mulai mendapatkan kepercayaan dari sang arsitek The Special One. Periode akhir April ini menjadi titik bangkit bagi Demba ba.

Buktinya pemain berusia 28 tahun itu tampil di tiga laga penting saat menghadapi Paris Saint-Germain, Swansea City dan Liverpool. Hebatnya, Demba Ba mencetak gol penting di tiga laga tersebut. Kini Demba Ba mengaku lebih senang lantaran mulai mendapatkan kepercayaan dari Mourinho.

Dia yakin bakal kembali menunjukan ketajamannya untuk The Blues. “Saya mengalami periode yang buruk, tapi pada akhirnya nanti saya tahu bahwa sepak bola adalah hal yang sangat saya cintai, saya senang berada di sini,” ungkap Demba Ba seperti dikutip Telegraph, Rabu (30/4).

Related posts: