contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dembele Kemungkinan Besar Bisa Tampil Di Laga El Classico 

dembele

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ousmane Dembele perlahan sudah pulih dari cedera hamstring nya dan bahkan diperkirakan akan lebih cepat dari diprediksikan. Dembele kemungkinan besar sudah bisa tampil bermain kembali ketika laga Barcelona melawan Real Madrid nanti.

Dembele didatangkan oleh Barcelona dari Dortmund di musim panas ini dengan nilai 105 juta euro. Sayangnya winger asal Prancis itu tampil baru tiga laga bersama Barcelona kemudian mendapatkan cedera serius pada penampilan ketiganya.

Dembele mengalami cedera dengan robek pada hamstring dan sebelumnya diprediksikan baru akan pulih pada awal 2018 nanti. Namun kabar terkini ada peluang dirinya bisa sembul lebih awal lagi.

Sakari Orava dokter spesialis yang menangani Dembele mengatakan kalau proses pemulihan dari sang pemain berjalan cukup baik. Orava mengatakan Dembele bisa saja sudah kembali bermain pada 23 Desember nanti ketika laga El Classico Barcelona bertandang ke Santiago Bernabeu melawan Real Madrid.

“(Pemulihan) berjalan lebih cepat daripada perkiraan. Dia sudah mengatakan ingin kembali sebelum tanggal yang direncanakan,” ujar Orava kepada Cadena SER.

“Tapi, kami tak tahu apakah itu mungkin. Mungkin, (dia bisa menghadapi Madrid), mungkin, tapi saya tak bisa memberi kepastian apapun,” imbuhnya.

“Dia sekarang berlatih di kolam pasir yang dimiliki Barca dan saya pikir dia akan bisa menyentuh bola lagi pada pertengahan November. Jika dia melakukan terlalu banyak hal sekarang, akan ada risiko cederanya kambuh. Tapi, jika dia menghadapinya dengan tenang, segalanya akan baik-baik saja,” kata Orava.

Barcelona di la Liga musim ini tercatat masih belum terkalahkan dengan sudah meraih 31 poin dari hasil laga 11 pekan. Barcelona memimpin di puncak klasemen lewat keunggulan empat poin dari Valencia dan delapan poin dari real madrid.

Related posts:

Leave a Response