contact-agen-bola

|Monday, December 3, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Demi Liga Champions, De Gea Bisa Hengkang Dari MU 

De Gea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kontrak kerja dari David De Gea bersama dengan Manchester United segera habis dan ada kemungkinan sang pemain akan hengkang mengingat ambisi De Gea untuk bisa meraih trofi juara Liga Champions.

Kiper timnas Spanyol itu sudah bergabung bersama dengan MU sejak 2011 didatangkan dari Atletico Madrid ketika masih bersama Sir Alex Ferguson. Total tujuh musim bersama MU, De Gea mencatatkan beberapa trofi juara seperti Liga Primer, Piala FA, Piala Liga, dan Liga Europa.

Namun Manchester United selalu tidak bisa berbuat banyak di ajang Liga CHampions sejak De Gea bergabung. PRestasi terbaik MU di Liga Champions pada musim 2010/11 melaju ke final namun kalah. Setelah itu lima musim terakhir MU hanya mampu sampai babak perempatfinal yang merupakan capaian terbaik mereka.

Memang peluang dari MU untuk bisa meraih trofi juara Liga Champions saat ini terbilang cukup kecil. Jangankan bersaing di Eropa bahkan di ajang Premier League saja MU juga mengalami kesulitan untuk bisa menembus posisi empat besar klasemen sementara Premier League musim ini.

Pihak Manchester United sampai saat ini masih berupaya untuk bisa tetap mempertahankan De Gea dengan menawarkan perpanjangan kontrak yang baru. Eric Steele manatan pelatih Kiper dari MU mengatakan tidak akan merasa kaget jika akhirnya De Gea lebih memilih untuk hengkang dari MU.

“Jika Anda bertanya kepada David sekarang, ia akan berkomitmen penuh dengan Manchester United. Ia punya rapor fantastis dengan rekan-rekan hingga fans. Tapi, dia ingin menjadi pemenang. Mau tak mau ia akan berpikir ‘apakah saya akan mendapatkannya di MU’. Apalagi saat ini MU masih main di Liga Champions,” ujarnya dilansir Agenbola

Tapi dia pasti melihat klub lain yang semakin besar dan kuat, tambah kompetitif. Dan dia sekarang sudah 28 tahun dan menuju usia matang dalam karier. Bisa dimengerti jika dia memantau situasi. Tapi, sampai seseorang berkata dia hengkang, saya pikir pemain ini akan berkomitmen penuh (dengan MU).”

“David mungkin saja bisa lebih lama bermain di Premier League dan melanjutkan karier di sana, Anda akan mengerti mengapa ia ingin memenangi sebuah hadiah besar. Satu hal yang kurang adalah dia ingin memenangi Liga Champions,” ungkap Steele.

“Apakah dia akan mendapatkannya bersama Manchester United? Saya harap begitu untuk kebaikan klub karena ketika Anda pernah berada di Manchester United, Anda tak bisa berhenti menjadi suporter meski sudah pergi. Jadi idealnya, saya ingin dia bertahan dan memberikan nilai besar untuk MU dan Premier League,” kata Steele.

Leave a Response