contact-agen-bola

|Wednesday, December 5, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Demi Merayakan Kemenangan Dua Pemain Ini Berciuman 

ivan-rakitic-daniel-carrico image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ada pemandangan menarik saat Sevilla merayakan kemenangan mereka setelah keluar sebagai juara Europa League pada Kamis malam lalu. Gelandang Ivan Rakitic terlihat sangat mesra merayakan kemenangan ini dengan rekan setimnya.

Pertandingan ini memang berlangsung cukup sengit lantaran harus melalui drama adu penalti untuk menentukan sang kampiun musim ini. Adu penalti berakhir diselesaikan dengan baik oleh tim asuhan Unai Emery dengan skor 4-2 atas Benfica.

Melihat timnya keluar sebagai juara, pemain bintang Sevillistas, Ivan Rakitic tak mau ketinggalan larut dalam suasana kegembiraan ini. Dan secara spontan Rakitic mencium rekan setimnya Daniel Carrico tepat di bibirnya dengan mesra usai mengangkat trofi Europa League. Tak sampai disitu, kedua pemain ini juga saling cium pipi.

Adegan mesra antar kedua pemain ini akhirnya tertangkap kamera. Akan tetapi baik Rakitic atau Carrico tidak berkomentar banyak dan hanya ingin menikmati kemenangan pada hari itu.

“15 orang sudah bertanya kepada saya pertanyaan ini. Tapi biarkan saya menikmati hari khusus dulu. Kami bekerja sangat keras dan (kiper) Beto menakjubkan,” ujar Rakitic seperti dilansir Daily Mail.