contact-agen-bola

|Sunday, September 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Denis Suarez Berharap Bellerin Kembali Lagi Barcelona 

bellerin

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Hector Bellerin kini dirumorkan akan bergabung dengan Barcelona. Denis Suarez salah satu pemain dari Barca juga ingin Bellerin yang aslinya merupakan lulusan dari La Masia itu bisa kembali lagi ke Barcelona.

Rumor Belleri dikaitkan dengan Barcelona memang sudah gencar dikabarkan. Namun sampai saat ini masih belum ada tawaran secara resmi dari pihak Barcelona kepada Arsenal untuk bisa mendatangkan pemain belakang 22 tahun itu.

Denis Suarez dan Hector Bellerin sama-sama pemain lulusan dari La Masia, keduanya sudah ada berbicara terkait kepindahan Bellerin ke Camp Nou. Namun Bellerin juga masih belum bisa memastikan rencana masa depannya nanti.

“Saya telah berbicara dengannya dan di satu sisi dia ingin sekali datang ke sini dan di sisi lainnya dia masih terikat dengan Arsenal,” kata Denis Suarez kepada Catalunya Radio.

“Saya berharap dia bisa datang. Dia, dirinya sendiri, bahkan tk tahu apa yang akan terjadi pada musim panas ini,” imbuhnya.

Arsenal yang dipastikan tidak akan berlaga di ajang Liga Champions musim depan nanti bisa menjadi faktor Bellerin akan mengambil keputusan untuk bisa kembali lagi ke Barcelona. Namun Kontrak Bellerin bersama dengan The Gunners masih cukup lama sampai dengan 2022 nanti.

Related posts:

Leave a Response