contact-agen-bola

|Wednesday, November 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Depay Beri Sinyal ke Premier League 

Memphis-Depay-1

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Penyerang PSV Eindhoven, Memphis Depay, berbicara soal rumor kepindahannya ke Premier League. Depay mengaku impiannya terwujud jika mendapatkan kesempatan merasakan ketatnya atmosfer sepak bola Inggris.

Depay merupakan target buruan Liverpool dan Manchester United, setelah tampil impresif pada musim ini. Bintang asal Belanda tersebut mencetak 21 gol dan berperan penting membawa PSV menjuarai Eredivisie musim ini.

“Jika pindah ke Inggris itu terealisasi maka hal tersebut bakal fantastis. Sebuah impian untuk melakukan transfer dengan impian yang besar,” kata Depay.

“Namun aku telah mengatakan, ada banyak spekulasi dan ada banyak cerita. Aku tidak tahu bagaimana hasilnya nanti. Jadi kita tunggu saja. Bakal menjadi salah satu hal besar untuk pergi ke sebuah kompetisi besar pada musim panas ini. Namun untuk saat ini, aku tidak ingin berbicara soal itu,” sambungnya.