contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Depay: Rooney yang membimbingku Di Laga Pertama Bersama Dengan MU 

depay

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Memphis Depay menjalani debut laga pertamanya bersama Manchester United. Dia mengatakan banyak mendapatkan bimbingan dari Wayne Rooney disaat laga debut pertamanya bersama The Red Devils. Depay diberikan kepercayaan bermain sebagai starter di laga ketika MU berhadapan dengan America, klub asal Meksiko. Di laga ujicoba ini yang menjadi ajang International Champions Cup 2015 itu. MU berhasil menang dari America dengan skor akhir 1-0 dengan gol dari Morgan Schneiderlin.

Laga tersebut berlangsung di CenturyLink Field, Seattle, Sabtu (18/7/2015), Depay yang diberik kepercayaan bermain selama 45 menit. Menurut catatan soccernet dia hanya berhasil melakukan satu tendangan ke gawang namun masih belum tepat sasaran.

Dalam satu babak pertama itu, Depay bermain sebagai posisi di belakang striker, yang ditempati oleh Rooney. Bagi Rooney posisi itu sudah tidak asing buatnya. Dia sering memainkan posisi seperti itu di musim lalu.

“Wayne banyak melatihku sepanjang pertandingan dan memberitahuku mengenai posisi yang harus aku ambil saat bertahan,” kata Depay di situs resmi MU.

“Kami harus tampil sebagai duo dan aku merasa cocok dengan dia. Sungguh merupakan suatu kebanggaan bisa bermain dengan pemain legenda seperti Wazza,” imbuhnya.