contact-agen-bola

|Thursday, November 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Deportivo La Coruna 1-2 Atletico Madrid: Tuan Rumah Telat Bangkit 

Antoine Griezmann selebrasi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

La Coruna – Deportivo La Coruna tunduk 1-2 di kandang sendiri melawan Atletico Madrid (18/04). Dua gol Antoine Griezmann di babak pertama memastikan kemenangan pasukan Diego Simenone di Riazor.

Kemenangan ini semakin mengukuhkan posisi Atletico di klasemen La Liga dan memperbesar jarak dengan Valencia yang kalah 2-0 melawan Barcelona. Deportivo juga tidak mengalami perubahan peringkat walau kalah, tetapi poinnya kini sama dengan Almeria yang akan bertanding besok melawan Rayo.

Publik Deportivo dikejutkan dengan gol cepat Antoine Grizmann. Laga baru berjalan lima menit, striker asal Prancis tersebut langsung membobol gawang tuan rumah dengan memanfaatkan lemahnya barisan pertahanan Deportivo saat tendangan bebas Koke. Gimenez yang mendapat bol memberikannya ke Griezmann, stiker Perancis tersebut pun menendang bola dengan aksi akrobatik. Ini bisa menjadi gol terindah pekan ini.

Laga berjalan normal usai gol Griezmann, tetapi striker 24 tahun tersebut kembali membuat kejutan 17 menit usai gol pertamanya. Lagi-lagi dari kesalahan lini belakang. Yesus Gamez melempar bola throw in ke kotak penalti, namun bek Depor yang bermaksud membuang bola malah mengarahkannya ke Griezmann.

Deportivo mendapat peluang yang cukup bagus di menit ke-28 melalui tendangan bebas. Medunjanin yang menjadi eksekutor memberi umpan ke tiang jauh, tetapi rekannya yang menunggu bola tersebut malah beradu kepala berebut umpan tersebut.

Laga berjalan normal, tidak terlalu cepat dan tidak terlalu lambat, namun Atletico lebih mendominasi. Hingga turun minum skor 0-2 untuk kemenangan Atletico Madrid tidak berubah.

Babak Kedua

Di babak kedua Atletico Madrid masih menguasai pertandingan. Griezmann nyaris mencetak gol ketiga pada pertandingan ini ketika berhadapan satu-lawa-satu dengan Fabricio, untungnya kiper Deportivo tersebut bisa membaca terlebih dahulu dan mengamankan bola.

Tuan rumah terus-terus di serang pada babak kedua sampai lini pertahanan Depor kewalahan. Salah satu penyelamat besar Depor pada laga ini adalah Fabrico. Sekali lagi dia mengamankan gawangnya dengan brilian. Fabricio dua kali menyelamatkan sepakan pemain Atletico, pertama serangan dari Jimenez, bola ribbonya disambar Torres namun masih bisa ditepisnya kemudian bola mengarah ke Garcia dan masih juga bisa ditepisnya.

Sepertiny semangat kiper Depor menginspirasi rekan-rekannya. Lime menit usai penyelamatan gemilangnya Deportivo akhirnya bisa memperkecil ketertinggalan. Oroil Riera berhasil mencetak gol usai mendapat umpan dari Sidnei yang menggiring bola melewati tiga pemain.

Kebangkitan Depor sepertinya terlambat. Pasukan Victor Sanchez berani menyerang dengan percaya diri di 10 menit terakhir, namun skor 1-2 tetap tidak berubah hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan ditiup wasit.

Line up

Deportivo (4-4-2): Fabricio; Juanfran, Lopo, Sidnei, Lusinho; Lucaz Perez, Medunjanin, Bergantinos, Cavaleiro; Reira, Toche

Subs: Lux, Pablo, Rodriguez, Dominguez, Cuenca, Laure, Farina

Atletico (4-5-1): Oblak, Gamez, Godin, Gimenez, Jaunfran; Turan, Saul, Tiago, Koke, Raul Garcia; Griezmann

Subs: Moya, Guilherme, Jimenez, Ansaldi, Torres, Cani, Miranda