contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Deportivo La Coruna Penentu Nasib Dari Perebutan Gelar La Liga Barcelona Dan Madrid 

deportivo-la-coruna

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Persiangan Gelar Juara La Liga antara Barcelona dan REal Madrid kini semakin sengit. Nasib tim yang akan menjadi juara La Liga musim ini bisa saja ditentukan oleh Deportivo La Coruna. Hanya dalam waktu tiga pekan, keunggulan dari Barcelona yang sempat berjarak 13 poin dari Real Madrid kini berubah menjadi hanya satu poin saja. Barcelona yang menelan kekalahan tiga kali beruntun dari Madrid, Real Sociedad, dan Valencia jadi penyebabnya.

Sementara itu Real Madrid dan Atletico Madrid justru berhasil meraih kemenangan positif dan berhasil menempel ketat di belakang Barcelona. Perolehan Poin Barcelona kini 76 poin dan sama dengan Atletico yang kalah head-to-head dan berada di posisi kedua sedangkan Real Madrid dengan 75 poin di peringkat ketiga klasemen.

Real madrid jelas tidak boleh diremehkan karena performa mereka yang semakin membagus sejak ditangani oleh Zinedine Zidane.

Berhasil atau gagalnya dua tim rival abadi itu meraih gelar La Liga musim ini akan kemungkinan besar akan ditentukan oleh Deportivo La Coruna tim yang menduduki posisi ke-13 klasemen.

Deportivo kebetulan juga akan berhadapan dengan Real Madrid dan Barcelona di sisa laga musim ini. Mereka akan terlebih dahuu menjamu Barcelona di Riazor (20/4) sebelum menjamu Madrid di pekan terakhir musim ini.

Posisi Deportivo juga belum terlalu aman dari zona degradasi dengan hanya unggul 9 poin dari tim posisi ke-18 klasemen dan bisa dipastikan mereka akan tampil sangat ngotot di sisa laga musim ini.

“Kami bisa menentukan siapa juara La Liga. Kami bisa hasil akhir tim-tim itu,” ujar penyerang Deportivo Lucas Perez seperti dikutip Soccerway.

“Saya tahu liga baru akan diketahui juara di bulan Mei. Orang-orang bilang bahwa liga sudah dimenangi, tapi ini adalah musim yang panjang,” sambungnya.

“Tapi Barca selalu berbahaya, apakah saat mereka butuh poin atau tidak,” tutupnya.

Related posts:

Leave a Response