contact-agen-bola

|Friday, September 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Derby Della Capitale AS Roma Kalahkan Lazio 4-1 

as-roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma berhasil menegaskan kalau merekalah pemimpin dari kota Roma di musim ini setelah berhasil mengalahkan sang rival sekota Lazio dengan skor cukup telak 4-1 pada ajang derby della Capitale. Roma yang bermain sebagai tuan ruamh di Olimpico, Minggu (3/4/2016) malam WIB. Pertemuan pertama kedua tim di musim ini, Roma juga berhasil mengalahkan Lazio dengan skor 2-0.

Pasukan Serigala Ibukota memang tampil dengan sangat mendominasi di laga sejak dari menit awal dengan unggul dalam penguasaan bola, sementara Lazio lebih banyak bermain dengan menunggu. Kesalahan dari lini belakang Lazio berhasil dimanfaatkan oleh Stephan El Shaaraway dengan mencetak gol pertama Roma dengan mudah di menit ke-15. Kedudukan skor 1-0 bertahan sampai babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Roma kembali lagi menambah keunggulan mereka lewat sebuah tendangan dari Edin Dzeko ketika di menit ke-64. Sejak dari itu Lazio mampu membalas dengan tampil lebih berani dan banyak menyerang dari sektor sisi kiri.

Usaha dari Lazio ternyata membuahkan hasil ketika di menit ke-75, Marco Parolo berhasil mengejar ketertinggal skor Lazio. Namun berselang tidak lama Lazio justru mendapatkan hantaman kembali.

Roma kembali unggul semakin jauh di menit ke-83 lewat sebuah tendangan dari aksi first time Alessandro Florenzi dari luar kotak penalti yang menyambut sebuah bola muntah. Gol terakhir dari Deigo Perotti untuk ROma di menit ke-87 semakin mempermalukan Lazio.

Hasil kemenangan ini tetap belum mampu mengubah posisi dari Roma di papan klasemen, dimana mereka tetap berada di posisi ketiga. Namun dengan raihan 63 poin sampai pekan ke-31 ini, Roma berhasil memperkecil jarak mereka dengan Napoli yang berada di posisi runner-up menjadi empat poin saja.

Napoli sendiri di laga lain menelan kekalahan 1-3 dari Udinese. Sementara itu Lazio masih berada di posisi delapan klasemen dengan raihan 42 poin.

Susunan pemain:

Lazio: Marchetti; Patric, Bisevac, Hoedt, Braafheid; Cataldi (Djordjevic 84), Biglia, Parolo; Candreva (Keita Balde Diao 56), Matri (Klose 56), Felipe Anderson

Roma: Szczesny; Florenzi, Manolas, Rudiger, Digne; Nainggolan (Falque 71), Pjanic, S Keita; Salah (Zukanovic 81), Perotti, El Shaarawy (Dzeko 60)

Related posts:

Leave a Response