contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Derby Della Madonnina Penting Bagi Inter Milan Dan AC Milan 

derby della madonnina

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Derby Della Madoninna antara AC Milan dengan Inter Milan selalu menjadi laga yang cukup panas. Namun akhir pekan ini laga derby ini semakin panas dengan adanya pertaruhan bagi kedua tim untuk bisa meraih tiket lolos ke Eropa musim depan nanti.

Laga derby Della Madoninna jilid kedua musim ini akan berlangsung pada hari Sabtu (15/4/2017) petang WIB di Giuseppe Meazza dimana kali ini Inter Milan yang akan berlaku sebagai tuan rumah. Selain mempertaruhkan predikat bergengsi sebagai penguas dari Kota Milan, laga ini juga penting karena kedua tim sedang berjuang untu bisa meraih tiket lolos ke ajang Eropa musim depan nanti.

Saat ini Milan masih berada di posisi enam klasemen dengan perolehan 57 poin dari hasil laga 31 pekan dengan terpaut dua poin dari Atalanta yang berada di posisi keenam yang merupakan zona batas akhir untuk berlaga di Eropa. Sementara itu Inter Milan berada di posisi ketujuh dengan terpaut dua poin dari AC Milan.

Mattia De Sciglio mantan pemain belakang AC Milan mengatakan laga derby akhir pekan ini sangat penting bagi kedua tim bahkan tidak ada satupun tim yang diunggulkan di laga derby.

“Bagi saya, sebagaimana juga untuk semua fans Milan, derby adalah laga yang sesungguhnya. Ini adalah sebuah pertandingan yang berdiri sendiri, terlepas dari posisi kedua tim di klasemen, ada perbedaan dengan laga-laga lainnya,” ujar De Sciglio kepada Milan TV.

“Anda menjalaninya secara berbeda. Kami tidak boleh membuat kesalahan dengan memikirkan klasemen, kemudian kami berisiko tampil tidak 100 persen fokus.”

“Satu-satunya target adalah memberikan semua upaya tanpa memikirkan poin-poin di klasemen, siapa favoritnya, dan siapa yang bermain di kandang.”

“Meski demikian mempertimbangkan posisi saat ini, derby ini akan sangat ketat dan penting. Kedua tim sama-sama mengincar kelolosan ke kompetisi Eropa, jadi ini akan krusial,” imbuhnya dikutip Agenbola

Related posts:

Leave a Response