contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Derby d’Italia Antara Inter Milan Vs Juventus Berakhir Tanpa Gol 

intervjuve

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga Derby d’Italia dinihari tadi antara Inter Milan dan Juventus haris berakhir dengan kedudukan sama kuat tanpa ada pemenang. Kedua tim ini harus membawa pulang satu poin karena laga berakhir dengan tanpa gol atau skor 0-0. Laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Senin (19/10/2015) dinihari WIB, Inter tak diperkuat Adem Ljajic. Roberto Mancini memaingkan trio dari Ivan Perisic, Mauro Icardi, dan Stevan Jovetic di lini depan. Sementara itu Geoffrey Kondogbia hanya sebagai pemain cadangan.

Di kubu Juventus sendiri, Massimiliano Allegri yang bisa memainkan Sami Khedira, Paul Pogba, dan Claudio Marchisio di lini tengah secara bersamaan. Allegri juga membuat keputusan mengejutkan dengan memainkan Simone Zaza sebagai starter daripada Paulo Dybala untuk lini depan Juventus.

Juventus yang bermain sebagai tim tamu sedikit lebih mendominasi jalannya laga dengan penguasaan bola 54%-46%. Juventus juga memiliki peluang lebih banyak. Total ada 15 tendangan dan empat diantara yang berhasil on target. Sementara untuk Inter milan dari delapan peluang, dua diantaranya berhasil on target.

Dari begitu banyak peluang yang diperoleh oleh kedua tim ini tidak ada satupun yang berakhir menjadi gol. Inter dan Juventus harus puas berbagai angka di laga derby d’Italia musim ini.

Dengan raihan hasil ini, Inter masih berada di peringkat ketiga di klasemen Serie A dengan memperoleh 17 poin dari total delapan laga, masih terpaut satu poin dari Fiorentina yang berada di posisi puncak klasemen. sedangkan Juvetnus sendiri harus puas di posisi ke-14 dengan raihan 9 poin.

Susunan Pemain
Inter: Handanovic; Santon, Miranda, Murillo, Juan Jesus; Medel (Kondogbia 90′), Melo (Guarin 64′), Brozovic; Perisic, Jovetic (Palacio 90′), Icardi

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Cuadrado, Khedira, Marchisio, Pogba, Evra; Zaza (Dybala 78′), Morata (Mandzukic 71′)

Leave a Response