contact-agen-bola

|Thursday, July 27, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Derby D’Italia, Juventus Menang Tipis 1-0 Dari Inter Milan 

juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga Derby D’Italia jilid kedua musim ini menjadi Milik Juventus. Bermain di kandang sendiri, Juventus berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor tipis 1-0.

Menjamu Inter Milan di Juventus Stadium, Senin (6/2/2017) dinihari WIB, Juventus memainkan kekuatan terbaiknya dengan formasi 3-4-3 dan trio dari Mario Mandzukic, Paulo Dybala, dan Gonzalo Higuain menjadi andalan di lini depan.

Lini belakang Juventus diisi oleh trio dari Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, dan Alex Sandro. Tim tamu Inter Milan di laga ini juga membuat kejutan dengan memainkan formasi yang sama seperti Juventus 3-4-3 juga.

Inter mengandalkan trio Mauro Icardi, Ivan Perisic, dan Antonio Candreva dengan terkadang dibantu oleh Joao Mario dari lini tengah untuk penyerangan.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Juventus memang tampil sangat dominan dengan tercatat membuat 12 percobaan dimana enam tendangan berhasil on target. Sedangkan Inter Milan mencatatkan sembilan percobaan dengan hanya dua yang berhasil on target.

Gol kemenangan dari Juventus dicetak oleh Juan Cuadrado menjelang laga babak pertama berakhir.

Bahkan keunggulan 1-0 dari Juventus bertahan sampai laga berakhir. Kemenangan ini semakin membuat Juventus kokoh di puncak klasemen dengan raihan 54 poin dari laga 22 pekan dan masih unggul enam poin dari Napoli yang berada di posisi kedua klasemen dan dari AS roma di posisi ketiga unggul tujuh poin.

Inter MIlan yang gagal meraih tambahan poin harus turun ke posisi kelima dengan raihan 42 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Juventus: Buffon; Lichtsteiner (Dani Alves 80′), Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Khedira, Pjanic; Cuadrado (Marchisio 70′), Dybala (Rugani 84′), Mandzukic; Higuain

Inter Milan: Handanovic; Murillo, Medel, Miranda; Candreva (Eder 58′), Gagliardini, Brozovic (Kondogbia 58)’, D’Ambrosio; Joao Mario (Palacio 79′), Perisic; Icardi

Related posts:

Leave a Response