contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Derby London Utara Arsenal Melawan Spurs Berakhir Imbang Skor 1-1 

Arsenal_v_Tottenham

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Derby London Utara yang berlangsung pada hari Minggu (8/11/2015) di Emiratas Stadium antara Arsenal melawan Tottenham Hotspurs tidak berakhir dengan ada tim pemenang. Laga ini harus berakhir dengan kekuatan imbang skor akhir 1-1. Walaupun di menit-menit awal laga ini sedikit membuat peluang namun jalannya laga sangat menarik terlebih lagi di babak kedua. Arsenal yang tercatat berhasil menguasai penguasaan bola dengan 55%-45% dengan membuat 10 percobaan dan empat diantaranya berhasil mengarah ke gawang Spurs. Sementar itu Spurs yang berhasil membuat 14 tendangan dan empat yang berhasil on target.

Spurs yang terlebih dahulu membuka keunggulan di menit ke-32 lewat Harry Kane. Arsenal yang bekerja keras untuk menyamakan kedudukan baru berhasil di menit ke-77 lewat tendangan dari Kieran Gibbs yang berhasil menjebol gawang dari Spurs.

Dengan kemenangan ini, Arsenal masih tetap tertahan di posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan raihan 26 poin dari 12 laga mereka. Arsenal hanya kalah jumlah selisih gol dari Manchester City yang berada di posisi teratas. Untuk Spurs sendiri berada di posisi kelima dengan raihan 21 poin.

Susunan Pemain
Arsenal: Cech; Debuchy (Arteta 77′), Mertesacker, Koscielny, Monreal; Coquelin, Cazorla (Flamini 46′); Campbell (Gibbs 73′), Ozil, Sanchez; Giroud

Tottenham Hotspur: Lloris; Walker, Alderweireld, Vertonghen, Rose; Dier, Alli (Mason 82′); Lamela (Son 75′), Dembele, Eriksen (Onomah 90+1′); Kane

Related posts:

Leave a Response