contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Derby Madrid, Atletico Kalahkan Madrid 1-0 

1atletico

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid berhasil meraih kesuksesan dengan mengalahkan Real Madrid dalam ajang Derby Madrid. Sebuah gol tunggal dari Antoine Griezmann membawa Atletico unggul 1-0 dari rival sekotanya itu. Laga ini berlangsung di Santiago Bernabeu, Sabtu (27/2/2016) malam WIB, Atletico tercatat kalah dalam penguasaan bola dari Madrid. Namun Atletico lebih solid dalam pertahanan yang membuat pasukan Madrid kesulitan untuk masuk ke area kotak penalti dari Atletico.

Real Madrid sendiri dinilai bermain kurang efektif dengan menyia-yiakan banyak peluang yang ada. Tercatat Madrid mendapatkan 15 percobaan sepanjang laga ini dengan hanya tiga yang berhasil mengarah ke gawang.

Di babak kedua Madrid yang berhasil menebusa sampai ke area kotak penalti Atletico justru bermain semakin tidak efektif dengan banyaknya tendangan yang masih melebar jauh.

Aletico yang pada akhirnya berhasil menjebol gawang dari Real Madrid lewat Griezmann di menit ke 53 yang membawa Atletico unggul 1-0 atas Real Madrid.

Real Madrid juga berusaha menyamakan kedudukan dengan adanya beberapa peluang terjadi di menit-menit injury time laga namun sayangnya semua peluang tersebut masih gagal dimanfaatkan.

Dengan kemenangan Atletico dari Madrid ini mereka berhasil menambah tiga poin perolehannya menjadi 58 poin dan masih tetap berjarak lima poin dari Barcelona yang berada di posisi puncak klasemen La Liga.

Real Madrid sendiri dengan kekalahan dan tanpa tambahan poin ini mereka semakin tertinggal dari ambisi merebut gelar juara di musim. Raihan poin Madrid saat ini tetap 54 poin dan kekalahan dari Atletico ini menjadi kekalahan keempat mereka di La Liga musim ini.

Susunan Pemain

Real Madrid: Navas, Carvajal, Ramos, Varane, Danilo, Kroos, Modric, Isco (Jese 70); James (Lucas Vazquez 57), Ronaldo, Benzema (Borja Mayoral 45).

Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Godin, Gimenez, Filipe, Koke, Gabi, Augusto (Kraneviter 77), Saul, Griezmann, Torres (Correa 81).

Related posts:

Leave a Response