contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Derby Madrid Kembali Berakhir Imbang 1-1 

madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Duel Derby akhir pekan ini kembali berakhir dengan kedudukan seimbang tanpa pemenang dengan skor akhir 1-1. Walaupun di laga tersebut Real madrid mampu tampil lebih dominan dan sempat unggul terlebih dahulu namun Atletico Madrid berhasil membalas kekalahan mereka.

Laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu (8/4/2018) malam WIB, Madrid sudah langsung menyerang sejak dari awal laga berlangsung. Bahkan di laga babak pertama kedua tim sama-sama mencatatkan peluang bagus namun sayangnya tidak akan berujung menjadi gol.

Memasuki laga babak kedua, Real Madrid mampu memimpin terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Cristiano Ronaldo ketika di menit ke-53 lewat umpan matang dari Gareth Bale.

Tidak butuh waktu lama Atletico Madrid mampu menyamakan kedudukan berselang empat menit kemudian lewat aksi dari Antoine Griezmann.

Di sisa waktu laga kedua tim sebenarnya masih banyak mencatatkan peluang bagus namun sama sekali tidak ada gol tambahan lagi. Dengan hasil imbang dan tambahan satu poin tersebut Atletico masih berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 68 poin atau terpaut 11 poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Sedangkan untuk Real Madrid masih tetap tertahan di posisi ketiga klasemen dengan raihan 64 poin. Real Madrid terancam digusur oleh Valencia yang hanya terpaut dua poin saja.

Susunan pemain kedua tim :

Real Madrid: Keylor Navas; Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Lucas Vazquez, Toni Kroos, Mateo Kovacic (Modric 72′), Marco Asensio (Isco 72′); Cristiano Ronaldo (Benzema 674), Gareth Bale

Atletico Madrid: Jan Oblak; Juanfran, Stefan Savic, Diego Godin, Lucas Hernandez; Vitolo (Correa 61′), Thomas Partey (Gameiro 82′), Saul Niguez, Koke; Antoine Griezmann, Diego Costa (Gabi 71′)

Leave a Response