contact-agen-bola

|Friday, October 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Derby Manchester Berakhir 2-1 Untuk Kemenangan Manchester City 

manchester city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City berhasil menjadi pemenang dalam laga Derby Manchester yang berlangsung di old Trafford dengan kedudukan skor akhir 2-1. Hasil positif tersebut semakin memantapakan Manchester City memimpin di puncak klasemen dari Premier LEague.

Laga babak pertama antara City dengan United harus berakhir dengan skor sama kuat yaitu 1-1. City mampu lebih dulu unggul lewat gol dari David Silva baru kemudian Manchester United berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Marcus Rashford. Memasuki babak kedua City baru berhasil memastikan keunggulan mereka setelah lewat gol yang dicetak oleh Nicolas Otamendi.

City yang tampil tanpa striker andala mereka yaitu Sergio Aguero berhasil mencatatkan 14 percobaan dengan tujuh yang berhasil on target ke gawang MU. Sedangkan MU sendiri hanya mampu mencatatkan delapan percobaan dengan lima tendangan yang berhasil on goal.

Dengan kemenangan dan tambahan tiga poin ini Manchester City berhasil memperlebar jarak mereka dengan Manchester United di papan klasemen EPL musim ini menjadi 11 poin. Manchester City total meraih 46 poin sedangkan Manchester United mengikuti di posisi kedua dengan raihan 35 poin.

Susunan Pemain Dari Kedua Tim :

Manchester United: De Gea; Valencia, Smalling, Rojo (Lindelof 46′), Young; Herrera (Mata 82′), Matic; Martial, Lingard (Ibrahimovic 79′), Rashford; Lukaku.

Manchester City: Ederson; Walker, Otamendi, Kompany (Guendogan 46′), Delph; De Bruyne, Fernandinho, Silva; Sterling, Gabriel Jesus (Mangala 60′), Sane (Bernardo Silva 88′).

Leave a Response