contact-agen-bola

|Monday, August 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Derby Manchester Berakhir Dengan Skor Imbang 0-0 

manchester

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City dan Manchester United harus puas dengan tambahan satu poin saja setelah laga Derby Manchester lanjutan Premier League harus berakhir dengan kedudukan seimbang dengan skor 0-0 tanpa gol satupun.

Laga yang berlangsung di Etihad Stadium, Jumat (28/4/2017) dini hari WIB, City mampu tampil lebih menguasai jalannya laga dengan tercatat unggul dalam ball possesion sebesar 68,9 %.

Untuk peluang, City mencatatkan 18 tendangan percobaan dengan enam yang berhasil on target. Sedangkan MU di laga ini lebih banyak bermain defensi dengan hanya membuat tiga peluang dan satu yang berhasil on target.

Manchester United di laga ini bahkan harus bermain dengan hanya 10 pemain saja setelah Marouane Fellaini diganjar kartu merah ketika di menit ke-84.

City sebenarnya hampir memenagkan laga ini jik gol dari Gabriel Jesus ketika di masa injury time tidak dianulir oleh wasit. Gabriel Jesus terlihat sudah berada di posisi offside.

Hasil imbang ini City dan MU sama-sama meraih satu poin tambahan dan juga posisi kedua tim masih belum berubah tetap di posisi empat dan lima klasemen dengan City meraih 65 poin sedangkan MU dengan 64 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Manchester City: Bravo (Caballero 79), Zabaleta, Kompany, Otamendi, Kolarov, Fernandinho, Yaya Toure, Sterling (Jesus 86), De Bruyne, Sane (Navas 80), Aguero

Manchester United: De Gea, Valencia, Bailly, Blind, Darmian, Herrera, Carrick, Fellaini, Mkhitaryan (Fosu-Mensah 86), Rashford (Young 90), Martial (Lingard 80)

Related posts:

Leave a Response