contact-agen-bola

|Friday, November 30, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Derby Manchester Masih Milik Manchester City 

manchester city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Duel Panas Derby Manchester akhir pekan ini menjadi milik dari Manchester City. Laga yang berlangsung di kandang dari City, Etihad Stadium, Senin (12/11/2018) dinihari WIB berakhir dengan kedudukan skor akhir 3-1 untuk keunggulan The Citizens.

Derby jilid pertama musim ini Manchester City memilih memainkan kekuatan penuh tidak ada satupun pemain andalan Guardiola tidak dimainkan di laga melawan rival sekotany City ini.

Sedangkan dari kubu Manchester United tidak memainkan Paul Pogba karena memang sebelumnya sempat ada kabar kalau Pogba mengalami cedera ringan dan tidak bisa tampil bermain. Selain itu striker andalan Manchester United yaitu Romelu Lukaku yang memang sudah pulih dari cedera juga tidak dimainkan sejak dari menit awal laga. Untuk lini depan dari Manchester United, Mourinho masih memilih memainkan Jesse Lingard, Marcus Rashford, dan Anthony Martial.

Sejak dari menit awal laga City bahkan sudah tampil sangat dominan dengan membuat beberapa peluang bagus dan terbukti tidak butuh waktu lama bagi City untuk membuka keunggulan ketika laga memasuki menit ke-12 lewat aksi dari David Silva.

Sepanjang laga babak pertama bahkan Manchester City mampu tampil mendominasi dari tim tamu Manchester United. Beberapa peluang bagus diraih City bahkan MU hampir tidak mampu membalas dengan memberikan ancaman ke gawang dari City.

Memasuki laga babak kedua, Manchester City berhasil menambah keunggulan mereka lewat aksi dari Sergio Aguero. Namun MU berhasil memperkecil kedudukan lewat gol dari Anthony Martial dari titik penalti. Sayangnya menjelang laga berakhir City kembali menambah torehan gol ke gawang MU yang dijaga oleh david De Gea lewat aksi dari Ilkay Gundongan.

Hasil positif tersebut berhasil membawa City kembali lagi memimpin di puncak klasemen sementara Premier League setelah sebelumnya sempat tergeser oleh Liverpool yang terlebih dahulu meraih kemenangan di laga lain. Manchester City kini memimpin dengan raihan 32 poin atau unggul dua poin dari rival terdekatnya yaitu Liverpool.

Sedangkan Manchester United yang gagal meraih tambahan poin sejauh ini masih berada di posisi delapan klasemen dengan raiha 20 poin saja sampai laga pekan ke-20 ini.

Susunan Pemain

Manchester City: Ederson; Kyle Walker, John Stones, Aymeric Laporte, Benjamin Mendy; David Silva (’90 Foden), Fernandinho, Bernardo Silva; Riyad Mahrez (’62 Sane), Sergio Aguero (’75 Gundogan), Raheem Sterling.

Manchester United: David de Gea; Ashley Young, Chris Smalling, Victor Lindelof, Luke Shaw; Ander Herrera (’73 Mata), Nemanja Matic, Marouane Fellaini; Jesse Lingard (’56 Lukaku), Marcus Rashford (’73 Alexis), Anthony Martial.

Leave a Response