contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Derby Manchester, MU Unggul Dari City Dengan Gol Tunggal Dari Rashford 

manchester

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga Derby Manchester jilid kedua di Premier League musim ini berakhir dengan kemenangan untuk Manchester United. MU unggul tipis 1-0 dari Manchester City lewat gol tunggal yang dicetak oleh striker mudanya, Marcus Rashford. Laga yang berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (20/3/2016) malam WIB, Manchester City menampilkan permainan menekan sejak dari menit awal. Namun Justru tim tamu MU yang berhasil mencetak gol keunggulan terlebih dahulu di menit ke-16 lewat Rashford yang berawal dari umpan Juan Mata.

Permainan di babak kedua, City terus memberikan tekannan kepada MU untuk bisa mencetak gol balasan namun sayangnya penyelesaian buruk dari para pemain City yang selalu membuang peluang membuat mereka gagal.

Secara Statistik Manchester City unggul dalam penguasaaan bola dengan 55%. Tercatat The Citizens berhasil membuat 26 tendangan dengan tiga yang berhasil mengarah ke gawang MU. Manchester United sendiri dengan lima percobaan dimana empat yang berhasil on target.

Dengan kemenangan Manchester United atas Manchester City ini masih belum bisa mengubah posisi dari MU di peringkat keenam klasemen. Namun MU kini semakin mendekatin City dengan jarak hanya satu poin dari poin raihan MU adalah 50 poin sedangkan City 51 poin dan tidak mampu bergeser dari peringkat keempat.

Susunan Pemain

Manchester City: Hart (Caballero 50′), Sagna, Demichelis (Bony 53′), Mangala, Clichy, Fernandinho, Toure, Navas, Sterling (Fernando 25′), Silva, Aguero

Manchester United: De Gea, Darmian (Fosu-Mensah 83′), Smalling, Blind, Rojo (Valencia 62′), Schneiderlin, Carrick, Lingard, Mata (Schweinsteiger 70′), Martial, Rashford

Leave a Response