contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Derby Merseyside, Liverpool Bungkam Everton Dengan Skor Telak 4-0 

Liverpool-

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool berhasil keluar sebagai pemenang dala laga Derby Merseyside jilid kedua PRemier League musim ini dengan mengalahkan rival sekotanya Everton cukup telak 4-0 tanpa balas dan Everton juga dipaksa bermain dengan hanya 10 pemain.

Laga derby yang berlangsung di Anfield, Kamis (21/4/2016) dinihari WIB, Liverpool mampu tampil mendominasi di sepanjang laga dengan mencatatkan 31 percobaan dimana 13 yang berhasil mengarah ke gawang Everton. Dari 13 shot on target itu berhasil empat yang menjadi gol yang masing-masing dicetak oleh Divock Origi, Mamadou Sakho, Daniel Sturridge, dan Philippe Coutinho.

Sementara itu tim tamu Everton mencatatkan tiga peluang dan tidak ada satupun yang berhasil mengarah ke gawang Liverpool yang dikawal oleh Simon Mignolet. Selain itu Everton juga harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Ramiro Funes Mori dikartumerah di awal babak kedua.

Dengan tambahan tiga poin ini Liverpool berhasil merangsek ke posisi tujuh klasemen dengan raihan 54 poin dari 33 laga dan berhasil menjaga peluang mereka untuk bisa finis di posisi empat besar akhir musim ini. Jarak Liverpool kini terpaut enam poin dari Arsenal yang berada di posisi zona terakhir Liga Champions.

Everton dengan kekalahan dari Liverpool dan tanpa tambahan poin masih tetap di posisi 11 klasemen dengan raihan 41 poin dari 34 pertandingan.

Susunan Pemain

Liverpool: Mignolet; Clyne, Sakho, Lovren, Moreno; Lucas, Milner (Ibe 81′); Lallana, Firmino (Allen 66′), Coutinho; Origi (Sturridge 54′).

Everton: Robles; Oviedo, Stones (Pienaar 62′), Mori, Baines; McCarthy, Barry (Besic 45′); Lennon, Barkley (Cleverley 58′), Mirallas; Lukaku.

Related posts:

Leave a Response