contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Derby Milan Kembali Berakhir Dengan Skor Imbang 2-2 

milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Derby Della Madonnina jilid kedua musim ini kembali lagi berakhir dengan skor imbang 2-2 seperti di laga derby pertama. Walaupun Inter Milan berhasil unggul terlebih dahulu namun AC Milan secara dramatis mampu mengejar ketertinggal dan mencetak dua gol untuk menyamakan kedudukan pada akhir laga.

Inter membuka keunggulan lewat gol dari Antonio Candreva pada menit ke-36 dalam laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Sabtu (15/4/2017) malam WIB. Sebelum babak pertama berakhir, Mauro Icardi berhasil menambah keunggulan dari Inter Milan lewat gol yang dicetaknya di menit ke-44.

Memasuki babak kedua tepatnya menit ke-83, Milan berhasil memperkecil kedudukan lewat gol dari Alessio Romagnoli. Bahkan sebelum laga berakhir sebuah gol dramatis dari Cristian Zapata membuat AC Milan terhindar dari kekalahan dan membuat skor akhir laga Inter Milan 2-2 AC Milan.

Hasil imbang tersebut membuat Milan total meraih 58 poin dan berada di posisi enam klasemen sementara Serie A. Sementara itu Inter Milan satu peringkat dibawah MIlan dengan perolehan 56 poin.

Susunan pemain Kedua Tim :

Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, Medel, Miranda, Nagatomo, Gagliardini, Kondogbia, Candreva (Biabiany 90+1′), Joao Mario (Jeison Murillo 80′), Perisic (Eder 68′), Icardi

AC Milan: Donnarumma; Calabria (Ocampos 80′), Zapata, Romagnoli, De Sciglio, Kucka (Locatelli 57′), Sosa (Lapadula 75′), Mati Fernandez, Suso, Bacca, Deulofeu

Related posts:

Leave a Response