contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Derby Milan, Kemenangan AC Milan 3-0 Dari Inter Milan 

acmilan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan berhasil meraih hasil positif dengan kemenangan meyakinkan dalam laga Derby della Madonnina. AC MIlan berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor 3-0 tanpa balas dan sekaligus memperpanjang rentetan negatif dari tim rival sekotanya itu. Laga yang berlangsung di San Siro, Senin (1/2/2016) dinihari WIB, Milan yang bermain tanpa Luiz Adriano dan Philippe Mexes. Sementara itu, Mario Balotelli dan Kevin-Prince Boateng juga tidak terlalu fit untuk bisa dimainkan sebagai pemain starter.

Di kubu tim tamu sendiri Inter Milan, sang kapten Mauro Icardi juga harus memulai laga dari bangku cadangan. Sedangkan pemain baru Inter, Eder langsung dimainkan sebagai starter di laga ini.

Milan terlebih dahulu unggul lewat sebuah sundulan dari Alex di menit ke-35. Milan yang unggul 1-0 bertahan sampai babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Inter yang mendapatkan sebuah peluang bagus untuk bisa menyamakan kedudukan lewat sebuah hadiah penalti. Namun sayangnya tendangan dari Mauro Icardi masih mengenai mistar gawang. Berselang tidak lama, Milan kembali berhasil menambah keunggulan dengan dua gol lagi yang dicetak oleh Carlos Bacca dan M’Baye Niang sekaligus mengunci kemenangan Milan atas Inter.

Dengan tambahan tiga poin ini, Milan yang masih berada di peringkat keenam dengan raihan 36 poin dalam 22 laga. MIlan yang masih berjarak dua poin dari AS Roma yang di posisi kelima atau batas zona untuk ajang Eropa dan enam poin dari Fiorentina yang di peringkat keempat.

Sementara itu Inter yang menelan kekalahan mememperpanjang rekor belum menangnya dalam empat laga terakhir di Serie A. Dengan hanya meraih dua poin dalam empat laga terakhirnya, Inter pun kini masih tertahan di posisi keempat klasemen dengan raihan 41 poin.

Susunan Pemain

Milan: Donnarumma; Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli; Honda (Boateng 88), Montolivo, Kucka, Bonaventura; Niang (Balotelli 79), Bacca (Bertolacci 85)

Inter: Handanovic; Santon, Miranda, Murillo, Juan Jesus; Brozovic, Medel; Perisic (Melo 79), Eder, Ljajic (Telles 87); Jovetic (Icardi 64)

Related posts:

Leave a Response