contact-agen-bola

|Sunday, July 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Derby Milan Melawan Inter Di Minggu Ketiga, Milan Sudah Tekad Akan Melakukan Start Mulus 

milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan akan bisa langsung melakukan partai besar di derby dengan rival sekotanya Inter Milan pada minggu ketiga Serie A musim depan nanti. Rossoneri kini sudah tekad mereka akan jalani start kompetisi Serie A dengan mulus supaya punya modal yang bagus. Milan akan ditunggu di derby Madonnina di pekan ketiga musim depan nanti dan berlaku sebagai posisi tim tamu. Duel derby itu sebenarnya dinilai terlalu cepat.

Walaupun demikian, Milan juga perlu ingat di partai pembuka kompetisi Serie A, Milan juga bertemu dengan tim kuat yaitu Fiorentina. Kalau laga ini berhasil positif maka akan berperan penting untuk MIlan bisa tampil bagus, sekaligus juga menjadi harapan Milan untuk menjalani awal musim dengan lebih baik dibandingkan musim lalu.

Di musim lalu, Milan memang menang di dua laga awal kompetisi, namun penampilan Milan menjadi tidak konsisten di delapan minggu selanjutnya. Dalam delapan pekan itu, Milan hanya berhasil menang dua kali, empat lagi berakhir imbangdan dua laga lainnya harus menelan kekalahan.

“Aneh melihat derby berlangsung begitu dini, tapi kita akan lihat apa yang terjadi. Kami punya sebuah start yang sangat sulit dengan bertandang ke Fiorentina juga,” kata eks penggawa Milan, Mauro Tassotti, dikutip Football Italia.

“Tahun lalu sulit dikatakan bahwa kami memulai dengan baik, karena kami hanya benar-benar melakukannya dalam dua laga dan saat itu membutuhkan rangkaian hasil lebih positif bersama-sama,” tambah sosok legendaris itu.