contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Derby Turin, Juventus Menang Telak 4-0 Dari Torino 

juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus kembali berhasil menjadi pemenang dalam laga Derby Della Mole akhir pekan ini. Juventus berhasil menang telak dari rival sekotanya Torino dengan skor akhir 4-0.

Menjamu Torino di Allianz Stadium, Minggu (24/9/2017) dinihari WIB. Paulo Dybala kembali tampil impresif dengan dua gol yang dicetaknya untuk Juventus. Sisa dua gol Juventus lainnya dicetak masing-masing oleh Miralem Pjanic dan Alex Sandro.

Hasil positif dan kemenangan telak ini semakin memperpanjang laju Sempurna Juventus di Serie A musim sekaligus juga melanjutkan dominasi mereka tas rival sekotanya itu. Juventus tercatat sudah meraih kemenangan dalam enam laga beruntun di Serie A 2017/2018 ini.

Posisi dari Juventus kini masih berada di peringkat kedua klasemen dengan meraih 18 poin dimana sama dengan Napoli namun Juventus kalah dalam urusan selisih gol. Untuk Torino sendiri saat ini berada di posisi keenam klasemen dengan meraih 11 poin saja.

Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Benatia, Chiellini, Alex Sandro; Pjanic, Matuidi (Bentancur 72); Cuadrado (Bernardeschi 62), Dybala, Douglas Costa; Mandzukic (Higuain 80)

Torino: Sirigu, De Silvestri, N’Koulou, Lyanco, Ansaldi; Rincon (Gustafson 75), Baselli; Falque (Acquah 30), Ljajic, Niang (Boye 70); Belotti

Related posts:

Leave a Response