contact-agen-bola

|Friday, March 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Deschamps Yakin Bersama Ventura Italia Tetap Akan Tangguh 

deschamps

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Didier Deschamps pelatih Prancis cukup puas dengan hasil kemenangan 3-1 dari Italia. Namun dirinya juga yakin hasil tersebut tidak bisa sebagai cermin menurunnya kualitas dari timnas Italia.

Prancis meraih kemenangan cukup menyakinkan yaitu 3-1 ketika bertandang ke Stadio Comunale San Nicola, Jumat (2/9/2016) dinihari WIB. Ketiga gol dari Prancis masing-masing dicetak oleh Anthony Martial, Olivier Giroud, dan Layvin Kurzawa, sementara itu satu gol balasan Italia dicetak oleh Graziano Pelle.

Bahkan di laga ini Prancis tidak bermain dominan dengan hanya mencatatkan ball possesion 40%, namun Prancis bermain lebih efisien dan mengancam. Dari 10 percobaan yang dibuat Prancis adanya 5 yang berhasil mengarah ke gawang. Sedangkan Italia dengan 12 percobaan namun hanya dua yang berhasil on target.

“Saya puas, kami selalu bisa lebih baik memang. Tapi mencetak tiga gol melawan Italia dan kebobolan hanya satu tidaklah buruk,” kata Deschamps dikutip Football Italia.

“Tentu saja laga persahabatan tidaklah sama dengan laga kompetitif. Saya melihat Italia punya tempo yang cukup lambat dan sudah memperkirakan itu.”

“Kami juga kerepotan dalam level fisik, karena bermain sedini ini dalam perjalanan musim itu rumit. Tapi saya tidak punya keraguan soal kualitas Italia,” imbuhnya.

Hasil tersebut menandai awal era Giampiero Ventura sebagai pelatih dari Italia menggantikan posisi Antonio Conte. Dari penilaian Deschamps hasil negatif di laga tersebut tidak perlu ditanggapi dan dikhawatirkan oleh pihak Italia.

Menurutnya kini Italia hanya butuh waktu untuk bisa menyesuaikan dengan permainan dari Ventura, dimana terlihat di laga tersebut Italia masih memainkan taktik dari warisan Conte.

“Mereka punya kepribadian yang berbeda dan saya tidak merasa hari ini kita melihat keberanian yang sama seperti di Piala Eropa, tak diragukan lagi,” kata Deschamps.

“Saya yakin Ventura akan mentransformasikan sistem untuk memasukkan pemain-pemain muda. Itu butuh waktu, seperti juga untuk semua pelatih.”

“Saya tidak merasa Italia kehilangan apapun dengan perubahan pelatih ini. Karena aktor utamanya tetaplah para pemain,” tandasnya.

Related posts:

Leave a Response