contact-agen-bola

|Monday, May 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Deulofeu Bergabung Ke Watford Sebagai Pemain Pinjaman 

deulofeu

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gerard Deulofeu resmi akan bergabung dengan Watford di bursa transfer musim dingin dengan setelah pihak Barcelona menyetujui peminjaman Deulofeu ke Watford sampai akhir musim ini.

Barcelona mengabarkan berita tersebut pada hari Selasa (30/1/2018) dini hari WIB. Watford sendiri akan menanggung semua gaji dari Deulofeu dan juga harus membayar 1 juta euro jika tidak bisa memenuhi ketentuan tersebut.

Premier LEague memang bukan kompetisi yang asing bagi Deulofeu mengingat dirinya sempat bermain bersama EVerton dengan mencatatkan 75 laga penampilan dan berhasil mencatatkan 8 gol dan juga 19 assist.

Deulofeu sendiri kembali ke Barcelona pada musim panas lalu setelah mengaktifkan kembali klausul buyback sang pemain dari Everton karena terkesan dengan penampilan bagus yang diperlihatkan Deulofeu ketika masih bermain bersama AC Milan.

Sayangnya setelah kembali lagi ke Barcelona, Deulofeu tidak pernah menjadi pilihan utama dari klub. Tercatat baru lima laga yang dilakoni oleh Deulofeu sebagai pemain starter bersama Barcelona di ajang La Liga.

Laga Debut pertama Deulofeu bersama Watford pada hari Kamis (1/2/2018) dinihari WIB nanti ketika berlaga melawan Stoke City sekaligus menjadi moment tepat untuk pembuktian bagi dirinya.

Leave a Response