contact-agen-bola

|Sunday, August 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Deulofeu Mengisi Posisi Neymar Di Trio Lini Depan Barca 

deulofeu

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gerard Deulofeu memperlihatkan penampilan yang gemilang ketika laga Barcelona melawan Chapecoense di Joan Gamper Trophy. Namun mungkinkah Deulofeu bisa menjadi pengganti Neymer di lini depan dari Barcelona dalam ajang Piala Super Spanyol melawan Madrid nanti.

Barcelona membawa pulang kembali Deulofeu dari Everton di musim panas ini sudah diberikan kepercayaan tampil sejak dari menit awal laga ajangĀ  Joan Gamper Trophy berhadapan dengan Chapecoense di Camp Nou, Selasa (8/8/2017) dinihari WIB. Deulofeu menemani Luis Suarez dan Lionel Messi di lini depan Barca.

Deulofeu langsung memperlihatkan kemampuannya dengan mencetak gol pembuka untuk Barca ketika di laga berjalan di menit ke-6. Striker 23 tahun itu juga ikut memberikan dua assist dalam laga babak pertama.

Laga tersebut berakhir dengan kedudukan skor 5-0 untuk kemenangan Barcelona. Laga berikutnya Barcelona akan menjamu rival abadinya Real Madrid pada laga leg pertama Piala Super Spanyol pada hari Senin (14/8/2017) dinihari WIB.

Terkait siapa yang akan menggantikan posisi Neymar di lini depan masih belum bisa diketahui secara pasti. Pastinya semua akan bergantung dengan keputusan dari Ernesto Valverde pelatih baru dari Barca.

Valverde juga mengatakan Deulofeu bisa menjadi salah satu opsi pilihan dalam laga melawan Madrid nanti. Namun Valverde masih belum bisa memastikan skuat yang akan dia mainkan nanti.

“Dia adalah opsi yang bagus untuk kami, seorang pemain yang bisa berlari di lini belakang lawan dan punya kecepatan,” ujar Valverde seperti dilansir Agenbola

“Apakah dia siap untuk Piala Super Spanyol? Saya pikir kami semua siap. Saya tidak bisa bilang apakah dia akan main, tapi dia adalah pemain yang cepat dan kami akan melihat ke opsi kami.”

“Kami menuju El Clasico dalam kondisi bagus. Kami sudah mempersiapkan diri selama pramusim untuk ini, jadi kami harap bisa tiba dalam kondisi bagus dan melanjutkannya, tapi kami juga harus mengetahui level rival,” katanya menambahkan.

Related posts:

Leave a Response