contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Di Awal Musim, Milan Akan Siap Segalanya 

dejong

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC MIlan yang baru saja mengalami kekalahan di laga ujicoba menghadapi Olympique Lyonnais. Meski mereka mendapatkan hasil yang mengecewakan, Sinisa Mihajlovic mengatakan kalau AC Milan akan siap segalanya untuk bisa menjalani musim barunya nanti. Sebuah gol dari Andrea Poli gagal menghindarkan Milan dari kekalahan saat berhadapan dengan Lyon di laga uji coba musim panas. Rossoneri takluk dengan skor 1-2 di Stade de Gerland, Minggu (19/7/2015) dinihari WIB.

Kekalahan ini yang pertama bagi Milan dari tiga laga pramusim yang mereka jalanin. Laga sebelumnya Milan berhasil meraih kemenangan besar ketika melawan Alcione dan Legnano dengan skor 5-1.

Meski kalah, Mihajlovic menilai positif penampilan pemain-pemainnya dalam pertandingan tersebut. Perubahan yang dia bawa dalam skuat berhasil dijalankan dengan baik oleh tim.

“Kami tahu mereka (Lyon) lebih siap menghadapi pramusim dibanding kami dan kami juga mengubah sistem kami. Tidak pernah terasa mengenakkan saat kalah, tapi saya bisa katakan kalau saya puas dengan pekerjaan kami pada tahap ini. Kami menginterpretasikan permainan dengan baik. Tapi kami bisa lebih baik lagi, dan kami akan lebih baik lagi,” sahut Mihajlovic di Football Italia.

Dengan persiapan Milan yang cukup panjang, Mihajlovic percaya skuatnya akan siap untuk menghadapi musim baru nanti. Apalagi beberapa pemain utamanya belum bergabung dengan tim.

“Masih ada pemain yang belum berada di kondisi terbaiknya, tapi kami mencoba mengulang apa yang kami latih di lapangan. Milan akan siap secara fisik, teknik dan taktik di awal musim. Pemain-pemain yang belum datang, seperti Carlos Bacca, Luiz Adriano, Jeremy Menez dan Cristian Zapata, bisa membuat perbedaan,” tuntasnya.