contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Di Francesco Kecewa Dengan Penampilan Lini Belakang Roma 

di Francesco

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma dikalahkan oleh Tottenham Hotspur di laga pramusim ini. Eusebio Di Francesco pelatih dari AS Roma mengatakan lini belakang dari AS Roma tampil dibawah standar.

Laga ajagn International Champions Cup yang berlangsung di SDCCU Stadium, San Diego, Amerika Serikat, Kamis (26/7/2018) pagi WIB, AS Roma menelan kekalahan telak 1-4 dari Spurs.

Roma berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol cepat yang dicetak oleh Patrik Schick. Namun keunggulan Roma tidak bertahan lama dengan Spurs berhasil mencetak empat gol balasan masing-masing dua gol lewat Fernando Llorente dan Lucas Moura di laga babak pertama.

Laga kedua Roma masih berusah mengejar ketertinggalan dengan memainkan Justin Kluivert, Edin Dzeko, Lorenzo Pellegrini, dan Daniele De Rossi. Namun masih gagal menambah gol lagi.

“Kami punya start bagus meskipun saya tak menyukai bagaimana kami bertahan di bagian kedua dari babak pertama. Kami tak cukup kompak, tak cukup terorganisir,” ujar Di Francesco di situs resmi Roma.

“Di babak kedua, kami mengganti banyak pemain, seperti yang sudah kami rencanakan, dan kami menciptakan banyak peluang dan bisa saja mencetak beberapa gol lagi. Tapi, kami tak bermain seperti kemauan kami dan kemasukan terlalu banyak,” tuturnya.

“Kami harus bertahan dengan 11 orang, ini harus menjadi sebuah usaha kolektif. Kami tak cukup bagus dalam bertahan,” kata Di Francesco.

Walaupun menelan kekalahan bagi Di Francesco hasil dari laga pramusim ini tidak menjadi patokan dari kekuatan AS Roma untuk Musim depan nanti.

“Tentunya lebih baik kemasukan gol-gol sekarang daripada setelah musim dimulai. Tapi, ini adalah pelajaran berharga buat kami,” ujarnya.

“Para pemain baru butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan apa yang kami mau di atas lapangan. Kami harus tenang, tak mengambil kesimpulan apa-apa,” kata Di Francesco.

Laga pramusim berikutnya di AS, Roma masih akan berhadapan dengan Barcelona (31 Juli) dan Real Madrid (7 Agustus).

Leave a Response