contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Di Maria Ingin Bersama PSG Lewati Babak Perempatfinal Liga CHampions 

di-maria

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Angel Di Maria yang hanya tinggal selangkah lagi bisa dipastikan bergabung dengan Paris Saint-Germain setelah menyelesaikan tes medis. Meskipun masih belum resmi menjadi pemain PSG, Di Maria winger asal Argentina itu sudah punya target di masa depannya bersama PSG. Di Maria yang sudah berada di DOha dan rencananya akan menjalani tes medis untuk PSG di rumah sakit ortopedi dan olahraga di Doha. Apabla sudah menyelesaikan tes medis dan dinyatakan lolos, Di Maria selanjutkan akan berangkat ke Paris dan menandatangani kontraknya dengan PSG, dengan kata lain berakhir sudah status Di Maria sebagai pemain dari Manchester United.

Bersama PSG Di Maria ditawarin kontrak yang berdurasi empat tahun dan diberi gaji sebesar 170 ribu poundsterling. Untuk nilai transfer kepindahan Di Maria ke PSG senilai 44,4 juta poundsterling.

Walaupun masih belum secara resmi menjadi pemain PSG, pemain berusia 27 tahun itu sudah mengaku sangat senang bisa bermain bersama PSG. Di Maria juga berharap kalau bersama PSG dan pelatihnya Laurent Blanc bisa menembus batasan perempatfinal Liga Champions.

Seperti yang selama ini diketahui kalau PSG di Liga Champions selalu hanya mentok sampai perempatfinal dalam tiga musim terakhir ini. Mereka masih belum bisa mengulang sejarah klub yan sampai ke babak semifinal.

“Saya sangat senang bergabung ke Paris Saint-Germain. Yang saya tahu soal PSG adalah bahwa mereka telah memenangi seluruh titel yang bisa dimenangi di Prancis musim lalu, itu semua sangatlah penting,” kata Di Maria dikutip Sky Sports.

“Mereka berhasil ke perempatfinal Liga Champions jadi target saya adalah datang ke Paris dan membantu mereka melewati penghalang perempatfinal, karena mereka telah menderita di dua musim terakhir.”

“Saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu klub mencapai tim target-target dan mencapai tahap akhir Liga Champions,” tandas eks Real Madrid itu.

Related posts: