contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Di Maria Kembali Cedera, Van Gaal Kalem 

Angel Di Maria manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

MANCHESTER – Belum juga merumput sejak mengalami hamstring, Angel di Maria kembali harus menepi. Namun pelatih Manchester United, Louis van Gaal tak menghiraukan kondisi winger lincahnya.

Sebelumnya, pemain termahal Premier League itu mengalami hamstring saat United melibas Hull City 3-0 akhir November lalu. Sempat kembali bermain saat The Red Devils ditahan imbang 1-1 oleh West Ham, namun menjelang laga kontra Newcastle United yang berakhir 3-1, dirinya lagi-lagi dikabarkan mengalami cedera.

Menurut kabar yang beredar, winger internasional Argentina itu mengalami cedera saat menjalani sesi latihan tim sebelum laga melawan The Magpies. Akan tetapi Van Gaal membantah Di Maria tidak mengalami hamstring atau gangguan otot lainnya.

“Dia meninggalkan latihan terakhir saat pemanasan. Ini bukanlah masalah pada hamstring atau cedera otot lainnya,” kata Van Gaal, seperti dipetik Sportsmole, Sabtu (27/12/2014).

“Ini bukanlah cederanya yang parah. Ada sesuatu yang terjadi pada pinggul yang berhubungan dengan kakinya. Kami akan menunggu kepastian dari tim dokter,” tambahnya.

Badai cedera tampaknya belum mau meninggalkan Old Trafford. Jika diakumulasikan sejak musim 2014-2015 dimulai, total pemain United telah mengalami 51 cedera. Walau demikian, saat ini Setan Merah berada di urutan ketiga klasemen sementara Premier League.

Related posts: