contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Di Maria Merasa Aneh Kalau Argentina Tidak Bisa Menjadi Juara Copa America 2015 Ini 

argentina

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Skuat Timnas Argentina saat ini sudah tidak diragukan lagi karena penuh dengan pemain-pemain top dunia dan berkualitas. Angel Di Maria akan merasa aneh jika di Copa America 2015 Argentina tidak bisa menjadi Juara karena kini generasi pemain Argentina sangat bagus. Skuat Argentina saat ini bisa dibilang memeliki komposisi pemain yang terbaik di dunia. Sebut saja nama-nama pemain seperti: Lionel Messi, Gonzalo Higuan dan Sergio Aguero di lini depan. Lalu ada Di Maria, Javier Pastore dan Javier Mascherano di tengah.

Sementara itu di lini belakang dan kiper ada nama-nama pemain seperti Pablo Zabaleta, Nicolas Otamendi, Marcos Rojo, dan Sergio Romero. Tahun lalu Argentina harus kalah menyakitkan melawan Jerman di Final Piala dunia 2014, kini yang paling mereka harapkan adalah bisa berhasil keluar sebagai juara Copa America 2015.

“Tidak memenangi sesuatu dengan para pemain ini, dengan generasi ini, bakal sulit diterima. Kami sebelumnya mencapai sebuah final dan kami tidak bisa memenanginya,” kata Di Maria di situs resmi Copa Amerika dikutip soccerway.

“Kami kini akan memenangi Copa Amerika, kami bisa memenangi Piala Dunia, tapi duri dalam diri kami bakal terus ada setelah gagal juara di 2014. Itu akan bertahan dengan kami karena kami sangat nyaris memenanginya,” imbuhnya.

Di Maria sendiri saat ini sangat berambisi meraih gelar juara bersama La Albiceleste. Pemain Manchester United ini bahka rela jika memang harus menukar trofi dia di level klub dengan gelar juara bersama timnas Argentina.

“Saya akan menukar semua yang sudah saya menangi bersama klub-klub untuk memenangi sesuatu dengan tim nasional. Tidak ada yang lebih spesial daripada itu. Kami sebelumnya hanya selangkah lagi di Piala Dunia dan kami sempat merasa itu milik kami,” ujarnya.

“Segala yang Anda bisa Anda raih bersama klub itu spesial, itu spektakuler. Memenangi Liga Champions adalah hal terbaik yang bisa terjadi di level klub, hal terbaik dalam hiduo saya. Tapi memenangi sesuatu dengan Argentina bakal lebih spesial.”

“Karena itu adalah negara Anda, karena Anda merasa seragam dan sebuah negara ada di belakang Anda. Kami merasakan itu di Brasil. Setiap kali kami masuk lapangan, kami tahu ada 40 juta orang Argentina di belakang kami,” demikian pemain 27 tahun itu.

Di Level klub, Di Maria terbilang cukup sukses. Dia sudah berhasil memenangi piala Liga Portugal dan Spanyol. Dan dia juga pernah meraih juara Liga Champions dan Piala Super Eropa ketika bersama Real Madrid.

Argentina kini sedang di puncak klasemen Grup A Copa America 2015, berbagi tempat dengan Paraguay yang juga sama-sama meraih 4 poin. Dibelakang kedua tim ini ada Uruguay (3) dan Jamaika yang masih blm pernah menang.