contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Di Maria Musim Depan Tetap di MU 

Di-Maria-Man-Utd-goal-519305

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Angel Di Maria sadar dan tahu kalau musim pertamanya bermain bersama Manchester United tidaklah berjalan dengan baik. Karena itu Di Maria bertekad dia akan bangkit untuk musim depan dan bukan mengambil jalan lain yaitu keluar dari klub.

Di Maria yang diboyong MU dari Real Madrid dengan nilai transfer 57,9 pounds itu merupakan pemain dengan nilai transfer termahal sepanjang sejarah di Inggris. Namun Di Maria gagal memenuhi ekspetasi dari klub. Dia hanya menyumbangkan empat gol dan 10 assist dari total 32 penampilan sepanjang musim lalu.

Bahkan Di Maria lebih banyak duduk di bangku cadangan dan bermasalah dengan beberapa cidera disepertiga akhir musim ini. Wajar saja masalah ini yang menjadi muncul spekulasi mengenai masa depannya di MU.

Munculnya kabar kalau MU akan melepas eks pemain Real Madrid itu di bursa transfer musim panas nanti, dan sudah ada beberapa tim yang berminat dengan Di Maria yaitu Paris Saint-Germain dan Bayer Munich.

Meskipun demikian Di Maria kembali menegaskan kesetiannya untuk tetap bermain dan berseragam “Setan Merah” musim depan. Kini fokus Di Maria adalah konsentrasi bersama timnas Argentina di Copa America, baru kemudian memcoba memperbaiki penampilannnya di level klub.

“Saya baru saja menuntaskan musim pertama bersama Manchester United,” ujar Di Maria seperti dikutip Soccerway.

“Musim yang sulit buat saya. Saya pikir kesulitan itu muncul karena ini ada negara dan liga yang berbeda, dan liga ini lebih sulit dibanding yang di Spanyol. Jadi saya tidak bisa beradaptasi seperti yang saya inginkan,” lanjutnya.

“Kini saya akan bermain di Copa America dan saya akan kembali ke Manchester musim depan untuk memberikan yang terbaik.”