contact-agen-bola

|Friday, November 30, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Di Maria Tegaskan Akan Bertahan Bersama PSG 

Di Maria

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Angel Di Maria memang mengakui sempat kesulitan bisa bekerja sama dengan pelatih PSG yang baru Unai Emery di musim lalu. Namun kondisi tersebut tidak menjadi alasan dirinya akan hengkang dari PSG.

Winger timnas Argentina itu mencatatkan 43 laga penampilan bersama PSG di musim lalu. Namun ketika di paruh musim pertama Di Maria gagal memperlihatkan performa yang gemilang dengan hanya menorehkan satu gol dari 19 laga penampilannya di ajang Ligue 1.

Di paruh musim kedua awal tahun 2017 Di Maria berhasil bangkit dengan mencetak 10 gol tambahan untuk PSG. Sayangnya torehan tersebut tidak membuat Di Maria terhindar dari rumor akan hengkang dari PSG.

Kabar terakhir mengatakan kalau Di Mari ada kemungkinan akan hengkang ke Italia. Dan Inter Milan bisa menjadi klub tujuan Di Maria setelah adanya rumor kalau Ivan Perisic akan berlabuh ke MU.

“Bagiku, tidak diragukan lagi. Aku ingin bertahan,” cetus Di Maria kepada Le Parisien, yang dikutip Soccer Way. “Tapi untuk klub, aku tidak tahu. Faktanya adalah keluargaku di isni nyaman dan aku bahagia di Paris.”

“Aku tahu bahwa tidak semuanya berjalan mulus pada musim lalu. Pada awalnya, aku tidak cukup paham dengan apa yang diinginkan pelatih terhadapku. Kemudian, aku lama-kelamaan saling mengenal dan kupikir orang-orang sudah melihat perubahannya dalam beberapa bulan terakhir.”

“Kuharap aku bisa mengulanginya di musim ini,” imbuh Di Maria.

Inter Milan juga sempat mengatakan kalau akan sulit bisa mendapatkan Di Maria. Alasan utamanya karena gaji Di Maria yang masih terlalu tinggi.

Winger 29 tahun itu masih tetap bersama PSG setidaknya sampai 2019 nanti.

Leave a Response