contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Di Musim Depan Performa Bale Diyakin Akan Membaik 

gareth-bale

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Penampilan Gareth Bale menjadi sorotan publik setelah Real Madrid gagal mendapatkan trofi musim lalu. Bale pemain asal Wales itu diharapkan bisa bermain lebih baik untuk musim depan.

Bale yang menjadi sasaran kritikan ketika Real Madrid gagal melaju ke final Liga Champions setelah kalah dari Juventus di semifinal. Dia dianggap tidak ada sama sekali ketika pertandingan itu berlangsung di Juventus Stadium.

Akibat banyaknya kritikan yang datang, Bale sempat dirumorkan akan segera meninggalkan Real Madrid di musim depan. Manchester United salah satu klub yang disebut sangat meminati Bale.

Tetapi kembali lagi Bale menegaskan kalau dia tetap akan setia dan bertahan di Real Madrid di musim depan.

Eks Pelatih MU David Moyes berkeyakinan besar kalau kemampuan Bale akan meningkat dan performanya akan semakin oke di musim depan seiring dengan pergantian pelatih Madrid yang kini akan ditangani oleh Rafael Benitez.

“Bale merupakan kelas yang berbeda. Saya ingin mecoba dan membawanya ke United dari Tottenham, tapi itu tak terjadi. Dia sudah membawa hatinya pindah ke Real Madrid,” kata Moyes di AS.

“Dia ada di kepala saya segera saat saya hadir di Manchester United, karena dia merupakan pemain yang mencetak gol, memberi assist, dia cepat, fisiknya kuat. Musim depan dia akan menjadi bintang besar Real Madrid.”

“(David) De Gea juga membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan Manchester United. Itu tak mudah. Bale harus diberi waktu. Dia tak berbeda dengan anggota skuat lainnya,” imbuhnya.