contact-agen-bola

|Sunday, February 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Di Natale Masih Bermain Di Udinese Musim Depan 

dinatale

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Musim liga italia 2013/2014 telah berakhir, banyak spekulasi yang terus berkembang, dan klub-klub mulai menyusun daftar belanja mereka untuk mengarungi musim depan. Salah satu striker veteran yang telah berumur 36 tahun, Antonio Natale, membatalkan rencana pensiun.

Di bulan Januari 2014 yang lalu, Di Natale telah mengumumkan niat pensiun di akhir musim, tetapi kemudian Di Natale berubah pikiran setelah dibujuk oleh Presiden Udinese Giampaolo Pozzo. Giampaolo Pozzo memaparkan ambisi klub Udinese dalam menjalankan musim depan, dan mengatakan bahwa pihak klub masih menbutuhkan jasa Striker Di Natale yang di musim kemarin masih sanggup mencetak 17 gol dari 32 penampilan di Seri A italia.

Antonio Di Natale termasuk salah satu pencetak gol yang subur di musim 2013/2014, terlihat dari catatan gol yang ia torehkan. Saya masih terikat kontrak satu tahun dengan Udinese dan saya berniat untuk menyelesaikan kontrak saya dan saya akan berusaha membantu Udinese meraih posisi setinggi mungkin di musim depan.

Pelatih kepala Francesco Guidolin telah dipindahkan menjadi pengawas teknis, hal ini membuat Udinese sedang tidak memiliki pelatih. Saya ingin mengetahui proyek yang diinginkan oleh Udinese, dan saya sudah tidak sabar untuk menjalankan laga-laga seri A di musim depan. Saat ini, saya ingin menikmati liburan bersama keluarga saya.

Related posts:

Leave a Response