contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

DIBALIK TRANFER FALCAO DAN DIMARIA 

Radamel Falcao , Angel Di Maria image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Radamel Falcao dan Angel Di Maria boleh jadi sedang cemas terkait masa depan mereka, mengingat kondisi klub peminat masing-masing pemain membuat proses kepindahan keduanya berlarut-larut.

Falcao kembali dispekulasikan masa depannya setelah musim panas tahun lalu ia harus menempuh jalan panjang sebelum bergabung dengan AS Monaco. Chelsea dan Real Madrid disebut-sebut meminati pemain yang sebelumya bermain untuk Atletico Madrid itu.

Baru semusim membela Monaco, Falcao kini diisukan akan berganti klub lagi mulai musim depan. Meski cuma enam bulan pertama beraksi di Liga Prancis karena setelah itu absen panjang akibat cedera lutu, Falcao masih diminati klub-klub besar.

Madrid masih ada di deretan pertama untuk striker Kolombia itu mengingat Florentino Perez sepertinya masih ingin menambah personil dalam skuat Los Galacticos barunya.

Harga transfer mungkin tak jadi masalah untuk Madrid dan bahkan mereka sudah bertemu dengan Jorge Mendes, agen Falcao yang juga jadi perwakilan beberapa pemain Madrid seperti Di Maria, Pepe, Cristiano Ronaldo, James Rodriguez, dan Fabio Coentrao.

Nah, salah satu klien Mendes yakni Di Maria pun jadi kunci untuk memuluskan jalan Falcao menuju Santiago Bernabeu. Dengan stok pemain non Uni Eropa yang sudah habis, Madrid perlu menjual salah satu dari James, Di Maria, dan Keylor Navas.

Karena James serta Keylor Navas baru bergabung musim ini, maka Di Maria besar peluangnya untuk pergi mengingat rumor yang beredar beberapa pekan terakhir sudah mengatakan demikian.

Di Maria sendiri saat ini masih dalam proses pindah ke Paris St-Germain dengan nilai transfer 75 juta euro. Namun masalahnya klub Paris itu tengah dihukum oleh UEFA terkait regulasi Financial Fair Play (FFP) di mana harus ada pemain yang dijual lebih dulu sebelum membeli.

Maka itu PSG pun kini coba menawarkan beberapa pemainnya seperti Ezequiel Lavezzi dan Javier Pastore ke beberapa klub Eropa. Disebut Liverpool sudah tertarik mendatangkan Lavezzi yang berharga 18 juta euro.

Kembali lagi ke Falcao, Madrid kini punya pesaing setelah Manchester City serta Liverpool diberitakan juga ingin menggaet penyerang asal Kolombia itu. Bahkan City siap melepas Stevan Jovetic demi memberikan tempat untuk Falcao.

Sementara itu Liverpool memang sedang mencari striker kelas atas untuk menggantikan Luis Suarez.