contact-agen-bola

|Wednesday, July 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dicoret Dari Timnas, Giuseppe Rossi Berkicau di Twitter 

italia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Striker Fiorentina, Giuseppe Rossi meluapkan rasa frustrasinya setelah dicoret dari skuat Italia untuk Piala Dunia 2014.

Meski baru sembuh dari cedera panjang, striker berusia 27 tahun itu berharap bisa menjadi bagian dari rencana pelatih Cesare Prandelli, dan sudah terlibat pada laga persahabatan melawan Republik Irlandia di Craven Cottage, (31/5).

Namun, Prandelli memilih untuk meninggalkan Rossi dan mengedepankan Mario Balotelli, Antonio Cassano, Alessio Cerci, Ciro Immobile dan Lorenzo Insigne. Sempat terapung kabar pencoretan dilatari masih adanya perasaan takut di dalam diri Rossi saat harus berduel dengan pemain belakang. Namun, Rossi membantahnya.

‘Semua orang mengatakan aku tidak dalam bentuk terbaik: silakan tanya kepada siapa saja soal hasil tes selama pekan demi pekan dan saat pertandingan,’ tulis Rossi di akun Twitter resminya.

‘Anda akan terkejut. Tantangan? Takut? Lelucon apa ini … Aku sampai di sana, berpikir, sebelum bek. Lain waktu, sebagai seorang amatir, aku akan menunggu bek untuk menerima tendangan,’ sambungnya.

Meski kecewa, Rossi mengtaku akan tetap berbesar hati dan siap menjadi fans Italia pada Piala Dunia 2014. ‘Detail-detail kecil harus aku pegang. Sekarang hal yang paling penting adalah untuk mendukung Italia. Forza Italia! # Quintastella.’

Leave a Response